Hari Kedua Event Lunar New Year Festival 2017, Tampilkan Dua Kebudayaan Jepang dan China – WarkopAnime.com
Event Report

Hari Kedua Event Lunar New Year Festival 2017, Tampilkan Dua Kebudayaan Jepang dan China

Salah satu kontestan Lomba Karaoke Lagu Mandarin, Event Lunar New Year Festival 2017. Foto: Robi (warkopanime.com /Fajar.co.id)

WARKOPANIME.COM – Pada hari keduanya Sabtu (21/01) acara unik “Lunar New Year Festival 2017” yang menggabungkan unsur ketiga kebudayaan tak lain China, Jepang dan Korea tidak kalah serunya pada hari pertamanya.

Acara yang diperkasai oleh anak-anak muda dari komunitas cosplay Tangerang (TOC) ini dikemas sangat apik dan menarik. Terbukti mereka mampu menyajikan konten-konten yang berbeda dari biasanya sehingga tampak lebih unik dan mempunyai nilai tersendiri.

Sebagaimana pantauan dari tim warkopanime.com (fajar.co.id/FAJAR GROUP), acara yang diselenggarakan di Maze Market tepatnya di Jalan M.H Thamrin No. 11, Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15117, dimulai sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB ini menyuguhkan konten-konten dari dua kebudayaan antara Jepang dan China.

Diantaranya J-Pop Dance Competition, MR 19 Performance, Karaoke Lagu Mandarin Competition, Red Silk, Wayang Potehi Show, Project X Band dan diakhir acara performance DJ-Murry. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top