Haruka Shimazaki AKB48 Akan Segera Lulus Dari Grup – WarkopAnime.com
Musik

Haruka Shimazaki AKB48 Akan Segera Lulus Dari Grup

Pic Source: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Ada informasi yang datang dari salah satu surat kabar yang diterbitkan oleh Nikkan Sports yang mengungkapkan bahwa anggota AKB48 Haruka Shimazaki atau yang sering dijuluki “Paruru”, akan lulus dari grup.

Menurut kabar itu, pada tanggal 15 September, Shimazaki telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan grup. Publikasi ini juga mengklaim bahwa teman-teman dekat sang idola telah mengatakan kepada mereka selama musim panas bahwa dia “telah memutuskan untuk lulus dari AKB48”.

Photo Source: Google Image

Photo Source: Google Image

Pada tanggal 16 November, AKB48 akan merilis single ke-46. Laporan tersebut tersirat bahwa Shimazaki dipilih menjadi pusat tunggal sehingga akan menjadi platform pas untuk lulus.

Shimazaki kemungkinan akan meninggalkan AKB48 untuk lebih aktif mengejar akting. idola selalu menyatakan bahwa ia bermimpi menjadi seorang aktris, dan jumlah peran dia sudah terus meningkat.

Ada beberapa indikasi umum yang Shimazaki akan lulus dari grup. Selama pemilihan umum Senbatsu tahun ini, idola menyatakan bahwa ini akan menjadi pemilu terakhirnya. Dia juga menyatakan bahwa ia telah mempertimbangkan kelulusan. (int)

loading...
Click to comment
To Top