Menyambut Hari Valentine HD Aniplus Hadirkan Kembali Empat Serial Anime Ini Sob – WarkopAnime.com
Anime

Menyambut Hari Valentine HD Aniplus Hadirkan Kembali Empat Serial Anime Ini Sob

Jika kalian memiliki TV kabel jangan lupa saksikan salah satu saluran anime TV Asia Tenggara Aniplus HD, Karena menurut informasi yang didapat dan dikutip dari situs animenewsnetwork.com, bahwa pada hari Selasa lalu pihak Aniplus HD akan menayangkan kembali serial anime seperti GLASSLIP, Usagi Drop, Kids on the Slope, dan Natsuyuki Rendezvous semua serial anime tersebut merupakan sebagai bagian bentuk untuk menyambut hari khusus Valentine yang akan disiarkan mulai tanggal 13 Februari dan 14 Februari.

Untuk jam tayangnya sendiri yang sebagaimana telah dikutip berdasarkan situs animenewsnetwork.com seperti dibawah ini:

Pada tanggal 13 Februari akan menayangkan serial anime sebagai berikut:

Serial Anime Glasslip

glasip

Dengan total 13 episode tayang secara maraton pada jam 12:00PM untuk Indonesia dan Thailand, dan pada jam 1:00PM untuk Singapura.

Serial Anime Usagi Drop

usagidrop01

Dengan 11 episode tayang secara maraton pada jam 05:25PM untuk Indonesia dan Thailand, dan pada jam 6:25PM untuk Singapura.

 

Pada tanggal 13 Februari akan menayangkan serial anime sebagai berikut:

Serial Anime Kids on the Slope

slope

Dengan 12 episode akan ditayangkan secara maraton pada jam 12:00PM untuk Indonesia dan Thailand, dan pada Jam 1:00PM untuk Singapura.

Serial Anime Natsuyuki Rendezvous

kay

Dengan 12 episode akan ditayangkan secara maraton pada jam 5:00PM untuk Indonesia dan Thailand, dan pada 6:00PM untuk Singapura.

loading...
Click to comment
To Top