Hebat Mahasiswa Jepang Torehkan Namanya di Guinness World Record Sebagai Memetik Jari Tercepat di Dunia – WarkopAnime.com
Unik & Aneh Tapi Nyata

Hebat Mahasiswa Jepang Torehkan Namanya di Guinness World Record Sebagai Memetik Jari Tercepat di Dunia

Satoyuki Fujimura ketika menerima penghargaan. Foto: Youtube

WARKOPANIME.COM – Jepang memang telah banyak memberikan kontribusi terhadap peningkatan kemampuan manusia, dengan beberapa dari itu sengaja dilakukan untuk memecahkan Guinness World Record.

Secara tak langsung negeri matahari tersebut terus menunjukkan bahwa manusia selalu dapat melakukan hal yang lebih baik, meski kadang hal yang mereka lakukan bisa dikatakan sia-sia atau tak ada gunanya.

Seperti yang dilakukan mahasiswa Jepang bernama Satoyuki Fujimura, beberapa waktu yang lalu ia mematahkan rekor dunia Guinness yang sudah ada selama delapan tahun untuk petikan jari terbanyak dalam satu menit.

Fujimura melakukannya di salah satu program tv lokal pada November tahun lalu, terhitung 292 petikan jari ia lakukan dalam satu menit.

Namun ketika tidak ada juri resmi kala ia melakukannya, itu tidak diakui. Lalu, ia kembali melakukannya dalam program Tante! Knightscoop di Osaka, dan kali ini juri perwakilan dari Guinness bernama Kaoru Ishikawa juga di hadirkan.

Dengan hanya menghitung petikan jari yang terdengar menggunakan jempol dan jari tengah, Fujimura berhasil melakukan 296 petikan dalam waktu satu menit, lima petikan dalam tiap detik.

Hasil tersebut lantas melampaui pemegang rekor untuk petikan terbanyak sebelumnya yakni 278 kali yang dibuat oleh orang Swedia Jens Gudmansen pada tahun 2009.

Setelah berhasil memecahkan rekor Fujimura mengatakan bahwa ia telah belajar rahasia memetik jari secepat itu dari ibunya ketika ia masih remaja dan ia telah mengasah keterampilannya tersebut untuk menjadi juara dunia, seperti yang sudah berhasil dilakukannya.

Itu merupakan pencapaian yang luar biasa, jika anda melihat video bagaimana penampilan Fujiwara saat memecahkan rekor dan mencoba memetik jari secepat yang anda bisa, mungkin itu sangat mustahil melakukan lima petikan jari dalam satu detik. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top