Heboh… Sebuah Mimpi Buruk Shinchan Di Trailer Movie Terbarunya – WarkopAnime.com
News & Info

Heboh… Sebuah Mimpi Buruk Shinchan Di Trailer Movie Terbarunya

Bagi kalian fans berat Shinchan ada kabar gembira, bahwa belum lama ini tersiar informasi yang telah disinyalir dari AnimeNewNetwork pada akhir pekan lalu. Menurut informasi yang didapat bahwa film ke- 24 Crayo Shinchan yang berjudul Eiga Crayon Shinchan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shinchan the Movie Fast A Sleep! The Great Assault On Dreaming World).

Belum lama ini juga beredar beberapa video preview trailer dari movie ke- 24 Shinchan ini yang unik dan menggelitik perut bagi para penontonnya nanti. Trailer anime layar lebar ini diikuti oleh Shinchan dan keluarganya tidak ketinggalan juga teman-temannya di sekolah Taman Kanak-kanak yang melakukan sebuah perjalanan ke dunia alam mimpi.

Di dalam video trailer yang ditampilkan disana juga membeberkan sedikit banyak perhial jalan cerita filmnya tersebut. Dari situ juga terlihat kota tempat tinggal Shinchan yang terjebak di dunia mimpi buruk sehingga membuat seluruh warga disana berada di dunia yang sama saat mereka bermimpi.

Dan juga dipekenalkan seorang murid pindahan di sekolahan Shinchan yang sangat misterius yang bernama Saki, yang mungkin memiliki kaitannya dengan dunia mimpi buruk yang dialami Shinchan dan seluruh warga kota. Muncul berbagai scane adegan kocak pun hadir dalam tayangan video trailer ini, terutama disaat Shinchan dan teman-temannya.

Wataru TakaHashi dipercayai kembali untuk menggarap film layar lebar Shinchan ini sebelumnya dia telah eksis di fil Crayon Shinchan ke 17 hingga yang ke 23 dan naskah filmnya sendiri ditulis oleh salah satu komedian Hitori Gekidan bersama Takahashi.

 

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas pengisi suara didalam Film ke 24 Shinchan tersebut. Pengisi suara film ini kembali menghadirkan Akiko Yajima (Shinchan), Miki Narahashi (Misae Nohara), Keiji Fujiwara (Hiroshi Nohara) dan Satomi Koorogi (Himawari). Crayon Shinchan the Movie Fast A Sleep! The Great Assult on The Dreaming World sendiri akan rilis untuk tayangan perdana kali di Jepang pada tanggal 16 April 2016.

loading...
Click to comment
To Top