Hero Terbaru CoC The Grand Warden – WarkopAnime.com
Game

Hero Terbaru CoC The Grand Warden

Kabar gembira bagi para clasher mania di seluruh Indonesia. Belum lama ini developer game Clash Of Clan, SuperCell mengkonfirmasikan sebuah update terbaru untuk game mereka. Di dalam konfirmasinya itu SuperCell menyebutkan adanya tambahan update terbaru dengan menghadirkan hero terbaru untuk Clash of Clan untuk Town Hall level 11 nantinya.

The Grand Warden, nama yang diberikan untuk hero terbaru mereka ini. Hero terbaru dari Clash of Clans ini nantinya akan memiliki kemampuan yang unik di khususkan untuk membantu troops para clasher dalam hal menyerang dan bertahan nantinya.

Dalam hal nya upgrade Hero lainnya hal nya Babarian King dan Archer Queen, salah satu keistimewaan Hero The Grand Warden ini tidak membutuhkan Dark Elixir dalam hal nya upgrade melainkan hanya dibuat dengan menggunakan Elixir saja. Hero The Grand Warden ini bisa dibuat saat Town Hall 11 dengan memperlukan biaya 6.000.000 Elixir, Hero ini juga bisa di upgrade hingga level maksimalnya hanya mencapai level 20 saja dan itu juga dengan menggunakan Elixir untuk biaya pertiap upgradenya.

Hero terbaru ini memiliki kemampuan yang terdapat dalam dua mode yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan, dua mode tersebut antara lain Ground Mode dan Air Mode. Sama hal nya dengan Hero lainnya, di dalam tiap Hero mempunyai kemampuan khusus (Ability) Grand Warden pada disaat Hero ini mencapai level 5, ia akan memiliki dua kemampuan khusus yang bisa digunakan yaitu Life Aura dan Eternal Tome.

Berikut ini list Ability pertiap level dari Hero terbaru ini, The Grand Warden

·         Ability Level 1 = Grand Warden Level 5

·         Ability Level 2 = Grand Warden Level 10

·         Ability Level 3 = Grand Warden Level 15

·         Ability Level 4 = Grand Warden Level 20

Fungsi dari Ability Life Aura dari Grand Warden ialah Ability yang akan meningkatkan darah atau hitpoints troops yang berada didalam jangkauan lingkarannya. Dengan begitu troops para Clasher tidak akan mudah mati layaknya dengan mengunakan potion heal.

 

Fungsi dari Ability Eternal Tome dari Grand Warden ialah Ability yang dapat membuat para troops yang berada di dalam jangkauan lingkaran aura Grand Warden akan kebal dari setiap serangan namun hanya beberapa detik saja tapi akan tetap berguna jika para Clasher gunakan ini ketika Clan War tentunya.

loading...
Click to comment
To Top