Hideo Ishiguro Berperan Sebagai Dimitri di Drama Panggung Black Rose Alice – WarkopAnime.com
Interest

Hideo Ishiguro Berperan Sebagai Dimitri di Drama Panggung Black Rose Alice

Hideo Ishiguro sebagai Dimitri Lewandowski - www.cornflakes.jp/kurobara

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk drama panggung yang diadaptasi dari manga Black Rose Alice (Kurobara Alice) buatan Setona Mizushiro ini mengumumkan bahwa Hideo Ishiguro akan bermain sebagai Dimitri Lewandowski.

Nantinya drama panggung ini sendiri akan dibuka dan tampil di Tokyo Zepp Blue Theater Roppongi dari mulai tanggal 12-21 Mei 2017.

Hideo Ishiguro sebagai Dimitri Lewandowski - www.cornflakes.jp/kurobara

Hideo Ishiguro sebagai Dimitri Lewandowski – www.cornflakes.jp/kurobara

Dalam cerita drama ini adalah Dimitri adalah seorang penyanyi opera populer di Wina pada abad ke-18. Dia muncul di zaman modern Jepang sebagai vampir. Peran Ishiguro dalam drama panggung ini merupakan penampilan pertama dalam panggung selama tiga tahun.

Sipnopsis jalan berdasarkan cerita manga, berkisar Vampir bernama Dimitri dahulunya seorang penyanyi tenar di Wina yang secara ajaib selamat dari kecelakaan. Sejak kejadian itu, tubuh Dimitri terasa aneh. Satu hari setelah latihan menyanyi, kekasih Dimitri yang merupakan manajer teater dan artis lainnya tiba-tiba melakukan bunuh diri secara massal. Seorang pria bernama Maximilian kemudian bertemu dengan Dimitri dan mengatakan kepadannya bahwa ia telah menjadi vampir. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top