Hikaru Utada Akan Berkontribusi Lagu Tema Film Live-Action Toto Neechan Pada Bulan April – WarkopAnime.com
Interest

Hikaru Utada Akan Berkontribusi Lagu Tema Film Live-Action Toto Neechan Pada Bulan April

Pada hari Rabu kemarin jaringan televisi Jepang NHK mengumumkan bahwa penyanyi Hikaru Utada akan memberikan kontribusi sebuah lagu untuk tema live-action dari program drama Toto Neechan. Drama ini merupakan angsuran dari seri ke-94 “Serial TV Novel” di NHK yang akan tayang dan disiarkan di Jepang pada tanggal 4 April mendatang.

Foto: Source google Image

Foto: Source google Image

Seperti yang dilansir dari situs animenewsnetwork, bahwa surat kabar Jepang Sports Hochi, melaporkan pada bulan Desember lalu bahwa Hikaru Utada akan kembali lagi ke panggung hiburan setelah dirinya absen selama Enam tahun ditandai dengan keluarnya album terbaru dirinya di musin semi. Masih menurut sumber dari surat kabar Jepang Sports Hochi, setidaknya dua lagu di album terbarunya itu nantinya akan mulai debutnya pada bulan April sebagai salah satu lagu tema untuk sebuah acara utama televisi serial live-action dan program berita. Namun, Universal Music Hidenobu Okita ini membantah di situs resmi Hikaru Utada, mengatakan bahwa sang penyanyi tetap terus bekerja tapi itu tidak sebentar hingga pada tahap dimana mereka belum mengungkapkan kapan periode dirilisnya album ini.

Sebelumnya Hikaru Utada mengumumkan pada bulan Juli bahwa ia sedang mengerjakan sebuah album baru di luar negeri disaat dirinya sedang hamil anaknya, yang telah lahir selama musim panas ini. Dia telah dinikahi oleh Francesco Calliano, seorang bartender kebangsaan Italia pada tahun 2014 sebelumnya juga bertepatan dengan satu tahun kematian dari sang ibu.

loading...
Click to comment
To Top