Idol Gravure Nana Asakawa, Orang Dibalik Kostum Ketat dari ‘Shadow Person’ Dektetif Conan – WarkopAnime.com
Idol

Idol Gravure Nana Asakawa, Orang Dibalik Kostum Ketat dari ‘Shadow Person’ Dektetif Conan

Nana Asakawa dengan kostum Shadow person. Foto: websunday.net

WARKOPANIME.COM – Akhirnya identitas dari pengguna kostum “shadow person” yang merupakan salah satu karakter dari seri Detective Conan terungkap yang tak lain adalah Nana Asakawa.

Nana Asakawa sendiri dikenal sebagai aktris dan anggota grup idol SUPER ☆ GiRLS selain itu meskipun dirinya sekarang berusia 17 tahun sudah menjadi bintang gravure.

Selain sebelumnya juga pada edisi ke-14 dari majalah weekly Shonen terbitan Shogakukan juga mengungkapkan mengenai siapa dibalik topeng kostum “shadow person” yang tak lain adalah satu anggota grup idol SUPER ☆ GiRLS.

Dalam edisi majalah tersebut, Asakawa memakai baju ketat berwarna hitam yang hampir menutupi seluruh anggota tubuhnya sesuai karakter yang diperankannya.

Dia juga muncul di majalah serta situs-situs gravure namun dalam penampilannya dirinya bisa dibilang standar hanya berpakaian bikini. Asakawa lahir pada tanggal 3 April 1999.

Dan dia juga mengatakan dirinya fans berat dengan Detective Conan makanya tanpa pikir panjang menyetujui mentandatangani kontrak untuk pemotretan karakter “shadow person” tersebut.

Sebelumnya juga dia telah muncul dalam sebuah iklan dari salah satu wahana game the Detective Conan escape di Universal Studios Japan.

Asakawa juga akan membintangi film live-action dari proyek adaptasi manga Saki buatan Ritz Kobyashi sebagai Nodoka Haramura. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top