Inilah Daftar Rencana Niantic Labs Untuk Event Pokemon Go Selanjutnya – WarkopAnime.com
Game

Inilah Daftar Rencana Niantic Labs Untuk Event Pokemon Go Selanjutnya

WARKOPANIME.COM – Meskipun terlihat seolah semakin ditinggalkan penggunanya, namun Niantic Labs terus berusaha memberikan yang terbaik untuk player setia Pokemon GO. Berbagai update dan event khusus digelar secara berkala. Bahkan Niantic telah melakukan survei pada player Pokemon GO. Tujuannya untuk mengetahui waktu dan konten yang tepat untuk membuat sebuah event.

Niantic Labs juga telah menjadwalkan beberapa event di tahun 2017. Berdasarkan hasil survey mereka, kira-kira berikut ini yang akan hadir dalam Pokemon GO sepanjang 2017.

Pembebasan region

Dalam presentasi Nintendo Switch hari Kamis kemarin, telah dipastikan bahwa konsol tersebut tak memiliki region-locked. Artinya tak ada pembatasan wilayah dan seluruh game dalam Nintendo Switch bisa dimainkan di regional manapun. Hal sama juga diharapakan terjadi dalam Pokemon GO. Sehingga Pokemon di regional tertentu (seperti Farfetch’d yang hanya ada di Asia atau Tauros yang hanya ada di Amerika) bisa muncul juga di regional lainnya.

Shiny Pokemon

Bagi penggemar Pokemon, kehadiran Shiny Pokemon juga menjadi tantangan tersendiri. Shiny Pokemon adalah sebutan bagi Pokemon yang memiliki warna berbeda dari aslinya (alternate version). Shiny Pokemon mulai muncul pada generasi kedua, baik di seri anime atau game-nya. Ternyata cukup banyak player yang berharap Shiny Pokemon muncul dalam Pokemon GO.

Pokemon generasi kedua

Belum ada kabar lebih lanjut sejak tujuh Pokemon generasi kedua (Gold dan Silver) diperkenalkan dalam event Christmas kemarin. Mungkin Niantic Labs masih perlu banyak waktu untuk mengerjakan 100 Pokemon generasi kedua dalam update ini, namun tentu saja kehadiran mereka sangat dinantikan oleh player Pokemon GO. Pokemon Generasi kedua akan memberikan warna baru lagi dalam mengumpulkan Pokemon.

Mew dan Mewtwo

Kedua Pokemon ini bisa dipastikan paling ditunggu kehadirannya dalam Pokemon GO. Sebagai dua Pokemon terkuat dan paling susah ditangkap, tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi para player. Niantic kemungkinan akan menghadirkan Mewtwo bersama dengan “landmark spawn.” Seperti di trailer-nya, nantinya para player harus berkumpul bersama untuk bisa menangkap Mewtwo.

Pokemon Legenda

Masih ingat dengan tiga burung yang menjadi lambang team di Pokemon GO? Articuno, Motres, dan Zapdos. Meskipun ada player yang pernah mengaku memiliki Articuno, namun tiga Pokemon legend ini belum resmi dimunculkan oleh Niantic Labs. Beberapa teori aneh muncul terkait cara mendapatkan ketiganya, dan ini dianggap sebagai saat yang tepat jika Niantic ingin memunculkan mereka dalam update besar berikutnya.

Itu adalah beberapa event dan update yang diharapkan bisa terjadi sepanjang tahun 2017. Semuanya terlihat cukup menarik dan memiliki kesempatan besar untuk terwujud, karena beberapa di antaranya hanya tinggal melanjutkan dari event dan update sebelumnya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top