FUNimation Mendapatkan Hak Siar Dari Film Anime The Girl Who Leapt Through Time – WarkopAnime.com
News & Info

FUNimation Mendapatkan Hak Siar Dari Film Anime The Girl Who Leapt Through Time

Melalui siaran jumpa pers pada hari Rabu lalu FUNimation Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak siar untuk wilayah Amerika Utara untuk Film anime berjudul The Girl Who Leapt Through Time (Toki wo Kakeru Shōjo). Nantinya FUNimation akan merilis film anime ini dalam bentuk “special home video edition”.

Funimation menggambarkan film:

Setelah bangun terlambat, gagal dalam kuis pop nya, mempermalukan dirinya pada banyak kesempatan, dan mulai kebakaran di kelasnya ekonomi rumah, siswa SMA Makoto Konno angka dia hanya memiliki salah satu hari. Dan hanya ketika dia pikir dia berhasil melewati, mengerem kerusakan sepedanya menempatkan dia pada jalur tabrakan dengan kereta ngebut. Kecelakaan-mengakhiri hidup akan menjadi akhir yang sempurna untuk hari terburuk yang pernah, tapi hal aneh terjadi-ia melompat mundur dalam waktu.

Setelah membuka kemampuan barunya, Makoto melakukan apa remaja pun akan melakukan. Dia kembali mengambil tes, mengoreksi situasi memalukan, dan tidur di akhir seperti yang dia inginkan, tidak pernah berpikir bahwa waktu riang dia bepergian bisa memiliki efek negatif pada orang-orang dia peduli. Pada saat dia menyadari kerusakan yang dia lakukan, dia hanya memiliki beberapa lompatan kiri untuk membuat hal yang benar.

 

Source: PR Newswire

loading...
Click to comment
To Top