Inilah Alasannya Kenapa Otaku Itu Terbaik Untuk Dijadikan Pacar Untuk Cewek – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Alasannya Kenapa Otaku Itu Terbaik Untuk Dijadikan Pacar Untuk Cewek

Bagi para Otaku tentu tidak mengenakan bagi dirinya sendiri sob… selalu dianggap sebelah mata dilingkungan tempat tinggal mereka ataupun di sekolah bahkan di rumah pun kena imbasnya. Dari beberapa Otaku salah satu penggila barang-barang elektronik, penggemar berat anime, video game dan komputer ini jika di dalam skala atau level bisa dibilang paling akut tidak ada obatnya jika di dunia medis…. Hehehe gomen terlalu berlebihan. Namun tahukah sob? Khususnya para sobatwati WKN ataupun sobatwati pembaca artikel ini, ada beberapa alasan yang mungkin mengapa laki-laki otaku bisa menjadi pacar atau kekasih yang paling sempurna untuk kamu miliki.

Berikut ini akan diulas beberapa alasan yang pastinya sobatwati WKN ataupun sobatwati pembaca artikel ini berpikir ulang untuk tidak memilih otaku pria sebagai pacar atau pasangan kalian. Ini beberapa pendapat dan alasan yang telah diberikan dari 30 Otaku Jepang yang berusia 20 tahunan yang di ambil dari sebuah sumber yang dikutip situs berita Jepang Nico-nico.

 

Otaku tidak akan pernah selingkuh dengan wanita “sebenarnya”

otaku 02

Pria normal pada umumnya yang berpacaran seringkali putus ditengah jalan karena ia telah ketahuan selingkuh, namun masalahnya ini tampaknya tidak akan terjadi bagi seorang otaku laki-laki. “Otaku, pada dasarnya, tidak tertarik pada hubungan dengan manusia lain,” ujar salah satu responden berusia 23 tahun. Mungkin akan sulit untuk menerobos dinding tidak peduli para otaku ataupun kepada sesama, namun jika langkah ini telah dilalui oleh pasangannya, bisa dipastikan otaku tersebut tidak akan mungkin pernah meninggalkan pasangannya gara-gara selingkuh dengan orang lain. Yah paling-paling tidak jauh dia selingkuh dengan cewek-cewek anime yang ada dikasurnya itu hehehehe.kaya dibawah ini sob

otaku 01

 

 

Komputer rusak? Tidak usah dibawa ketukang servis komputer sis

p18-06-11_15-072

Jika seorang laki-laki otaku itu sudah bisa dipastikan dia juga penggemar komputer dan paling mengerti tentang gadget yang mungkin dimata seorang cewek ini sangat ribet. Seorang otaku Jepang paling tidak menghabiskan seperempat hari untuk melihat keadaan komputer miliknya dan pastinya jika sobatwati WKN atau Sobatwati pembaca mempunyai pasangan seorang otaku bisa dipastikan deh.. kalian mempunyai tukang servis berkala untuk leptop atau komputer kesayangan kalian.

 

Punya rumah dilengkapi dengan high teknologi

otaku 04

Seorang otaku akut jika mereka membeli anime berkualitas bluray yang diperkirakan akan merogoh kocek sebesar 500 ribuan rupiah ini, bisa dipastikan mereka akan sakit mata jika tidak dibekali dengan ruang tonton dirumahnya yang mungkin super mewah. Jadi buat kalian para cewek dapat dipastikan akan sangat terhibur dengan fasilitas rumah pacar otaku kalian tentunya jadinya ga perlu kalian jalan ke bioskop lagi deh. Karena alasan ini berdasarkan responden otaku Jepang menuturkan, dia hampir pasti membeli barang elektronik baru jika melewati toko dengan gadget menarik yang belum dimilikinya.

 

Pelindung dari ancaman Stalker di Internet.

ob-2

Jika kamu para cewek yang popular disekolah dan cantik, pastinya banyak sekali penggemar kamu banyak yang ngebet bener dan sangat tertarik untuk mencuri perhatianmu entah lewat sosmed kamu di internet dsb. Namun tenang aja jika kamu punya seorang pacar otaku tidak diragukan lagi yang notabene mengerti dan dekat sekali dengan dunia stalker pastinya dia dapat melindungimu dari kaum-kaum seperti itu kok.

 

Para Otaku menyebut pasangannya “Yome” atau “Pengantin”

otaku 03

Menurut salah satu responden otaku Jepang usia 22 tahun menunturkan, jika seorang taku mempunyai seorang pacar, dia pasti akan menyebut pasanganya tersebut yome atau pengantin yang berati miliknya seorang. Perlu kalian ketahui seorang laki-laki Jepang sangatlah tidak romantis dan terlalu malu untuk mengungkapkan rasa kasih dan cintanya pada pasanganya. Kebanyakan bahkan mengatakan bahwa pasangannya hanya teman jika ditanya.

 

 

loading...
Click to comment
To Top