Inilah…25 Jutsu Yang Mematikan Di Naruto – WarkopAnime.com
Manga

Inilah…25 Jutsu Yang Mematikan Di Naruto

Hai sobat WKN dimanapun kalian, sudah beberapa lama kalian mengikuti perkembangan dari anime kesayangan kalian ini? ya tak lain anime Naruto tentunya. Tentu nya kalian sudah paham betul apa yang ada didalam yang berhubungan anime dan manga Naruto ini pastinya dong. Hal yang membuat unik dalam anime dan manga ini sendiri adalah terdapat banyak jurus-jurus pamungkas atau yang biasa disebut jutsu ditiap-tiap karakter dalam serial Naruto ini, benarkan sob?

Saking banyaknya jutsu ini pasti kalian mungkin sedikit hafal atau sudah hafal benar dengan jutsu-jutsu ini apabila kalian memang Navers sejati pastinya dong. Boleh kah saya bertanya sedikit sama kalian sobat WKN? Ada beberapa banyak sih jutsu dalam serial Naruto? Pasti kalian jawab banyak! Pastinya hehehe. Memang benar sob jutsu atau teknik dalam serial Naruto ini memiliki cirri khas dan efek yang berbeda-beda dan kira-kira dari beberapa banyaknya jutsu itu, manakah kira-kira merupakan jutsu terkuat dalam seri Naruto? Berikut ini yang menurut saya sendiri adalah jutsu terkuat dalam serial Naruto mungkin kira-kira ada 25 macam jenis jutsu, mari kita simak ulasannya seperti dibawah ini langsung aja sob:

 

25. Susanoo

Jurus yang bisa digunakan oleh siapapun yang telah membangunkan kekuatan dari kedua bola mata mangekyou sharingan. Susanoo memiliki bentuk yang bervariasi, tergantung penggunanya, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan: pertahanan yang sempurna!

 

24. Izanagi

Sama seperti Susanoo, Izanagi juga diaktifkan dengan menggunakan Sharingan. Izanagi bisa membuat penggunanya mengubah realita sesuka hati. Sayangnya, sekali menggunakan Izanagi, maka mata yang digunakan untuk mengeluarkan jurus ini akan langsung buta.

 

23. Izanami

Izanami adalah kebalikan dari Izanagi. Dulu kala, banyak sekali anggota klan Uchiha yang menyalahgunakan Izanagi untuk mengubah realita sesuka mereka. Akhirnya, digunakanlah Izanami. Mereka yang terperangkap dalam Izanami akan mengalami loop (perputaran) waktu terus menerus dalam pikiran mereka. Korban Izanami baru bisa keluar dari loop jika mereka menyadari kesalahan yang telah mereka buat. Oh, dan efek samping dari penggunaan Izanami sama dengan Izanagi lho!

 

22. Kuchiyose: Edo Tensei

Membangkitkan kembali Nagato, Kakuzu, Deidara, Sasori dan Itachi dengan Edo Tensei. Sebuah jutsu terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. Jutsu ini diciptakan oleh Hokage ke-2, Tobirama Senju.

 

21. Kotoamatsukami

Jutsu milik Shinsui Uchiha ini termasuk mengerikan karena dapat mengendalikan pikiran seseorang secara 100% tanpa disadari oleh korban. Jutsu ini begitu kuat sehingga dapat menyadarkan Itachi Uchiha yang dikendalikan secara total oleh Edo Tensei.

 

20. Senpon Mokuton: Shinsuusenju

Jutsu milik Hashirama Senju ini berupa patung kayu raksasa berbentuk manusia dengan seribu buah tangan. Jutsu ini bisa bertarung dan unggul melawan Kyuubi yang telah ditutupi oleh Susanoo!

 

19. Tengai Shinsei

Dengan Jutsu ini, Madara Uchiha memanggil sebuah meteor yang melintas di dekat planet. Ya, sebuah METEOR! Daya hancur meteor ini bahkan dapat menghancurkan Susanoo yang dikenal dengan pertahanannya yang sangat kuat.

 

18. Kirin

Diciptakan oleh Sasuke, Jutsu ini digunakan untuk mengalahkan Itachi. Karena gerakannya yang cepat, maka hampir mustahil untuk menghindari serangan ini. Kirin memiliki daya hancur yang kuat, tetapi sayangnya, persiapan untuk mengeluarkan jutsu ini cukup ribet.

 

17.Rasenshuriken

Rasenshuriken adalah jutsu yang memiliki elemen angin, jadi jutsu ini lebih kuat daripada Kirin yang berelemen petir (dalam dunia Naruto, angin > petir). Setiap partikel dari tubuh musuh akan terurai begitu terkena Rasenshuriken. Sayangnya, jutsu yang satu ini bagaikan pisau bermata dua karena juga melukai penggunanya sama seperti melukai musuh. Untungnya, Naruto tahu cara untuk melemparkan jutsu ini

 

16. Kagutsuchi

Apa yang lebih menakutkan daripada api berwarna hitam yang tidak bisa padam Amaterasu? Kagutsuchi! Jutsu ini merupakan perpaduan antara elemen api dan juga Amaterasu. Berbeda dengan Amaterasu, Kagutsuchi bisa dikendalikan dengan lebih leluasa dan fleksibel.

 

15. Shakuton: Korin Shippu Shikkoku no Ya ZeroShiki

Jutsu dengan nama terpanjang dan paling njelimet yang pernah ada. Jurus ini merupakan hasil perpaduan dari Rasenshuriken milik Naruto dan Kagutsuchi milik Sasuke. Musuh akan terbakar oleh api yang tidak padam dan berputar mengelilinginya bagaikan angin tornado! Oh, dan berbeda dengan Rasenshuriken, jurus ini tidak memiliki efek samping pada penggunanya, lho!

 

14. Shinra Tensei

Salah satu teknik dari Pain yang digunakan untuk menciptakan gelombang dorong. Efek hancurnya begitu besar sehingga bisa menghancurkan hampir seluruh desa Konohagakure.

 

13. Bijuudama

Teknik yang digunakan oleh para Bijuu atau juga Jinchuuriki ini memberi inspirasi bagi Namikaze Minato untuk menciptakan Rasengan. Bijuudama adalah sebuah bola, gumpalan, cakra dengan tingkat kepadatan tinggi. Meskipun begitu, Bijuudama dapat melaju dengan cepat ketika ditembakkan. Daya hancurnya yang mengerikan bahkan dapat menghancurkan beberapa gerbang Rashomon dengan mudah.

 

12. Kamui

Teknik yang digunakan untuk memanipulasi ruang atau teleportasi. Jutsu ini cukup merepotkan jika digunakan oleh musuh seperti Obito karena membuatnya sulit untuk disentuh. Selain Obito, Kakashi juga dapat menggunakan teknik ini. Yah, jelas saja, karena sharingan milik Kakashi berasal dari Obito…

 

11. Chibaku Tensei

Jutsu ini menciptakan sebuah bola hitam seperti blackhole, yang mana sama seperti blackhole, akan menciptakan gravitasi atau daya tarik terhadap benda-benda disekitar -bahkan jutsu sekalipun! Sejauh ini, ada 3 shinobi yang dapat menggunakan teknik ini: Nagato, Madara, dan Sasuke.

 

10. Hiraishin no Jutsu

Teknik andalan Namikaze Minato. Dengan teknik ini, penggunanya dapat berpindah dengan cepat (berteleportasi) tempat menuju area yang telah ditandai. Kecepatan dari Hiraishin no Jutsu ini bahkan melebihi kecepatan dari Kamui milik Obito Uchiha. Dalam manga, Minato bahkan dapat mendaratkan serangan pada Obito menggunakan teknik ini.

 

9. Hachimon

Pembukaan gerbang kedelapan dari Hachimon, Shimon, akan memberikan penggunanya kekuatan yang bahkan dapat menandingi Madara dalam mode Rikudou. Sayangnya, jutsu ini memiliki efek yang sangat jelek. Setelah digunakan, maka penggunanya akan langsung mati. Hal inilah yang membuat jutsu ini berada di peringkat ke-9 sebagai jutsu terkuat.

 

8. Rinnegan

Teknik mata terkuat dari semua Dojutsu yang ada. Rinnegan dapat memberikan penggunanya berbagai macam kekuatan dalam tingkatan yang lebih tinggi, mulai dari akses ke penggunaan berbagai elemen hingga menciptakan genjutsu yang dapat mengendalikan semua Bijuu dalam satu waktu.

 

7. Six Path Sage Mode

Dalam Six Path Sage Mode, Naruto mendapatkan banyak sekali cakra yang berada di alam. Selain itu Naruto juga dapat ‘menyembuhkan’ berbagai luka parah, seperti yang diderita Guru Gai yang telah menggunakan Shimon, dengan menyalurkan cakra yin dan yang. Kecepatan Naruto juga meningkat pesat ketika dalam mode ini. Oh, dan juga, dalam mode ini Naruto mendapat Gudoudama lho…

 

6. Gudoudama

Bola energi yang terbentuk dari segala macam elemen termasuk yin dan yang. Karena mengandung berbagai macam elemen, maka segala bentuk ninjutsu tidak berguna ketika melawannya -membuat semua elemen yang ada menjadi netral. Gudoudama benar-benar fleksibel, bisa digunakan untuk menyerang, bertahan dan juga support serta menyembuhkan luka!

 

5. Mugen Tsukuyomi

Genjutsu terkuat yang pernah ada karena mampu mempengaruhi semua makhluk hidup yang terkena sinarnya. Sinarnya sendiri mencakup seluruh planet, sehingga jutsu ini hampir-hampir tidak bisa dihindari. Orang yang terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi akan tertidur dan mengalami mimpi yang sesuai dengan keinginan terbesar mereka.

 

4. Banbutsu Sozo

Teknik yang dimiliki oleh Hagoromo Otsutsuki ini kalau diterjemahkan secara kasar berarti ‘Penciptaan Segala Benda’. Ya, sesuai namanya, jutsu ini digunakan untuk menciptakan apapun dari sesuatu yang tidak ada, termasuk makhluk hidup. Contohnya saja: Bijuu!

 

3. Harem no Jutsu

Salah satu jutsu paling absurd yang pernah ada. Yah, meskipun begitu, jutsu ini mampu mempengaruhi shinobi-shinobi kuat seperti… Jiraiya misalnya? Bahkan versi laki-laki dari harem no jutsu, reverse harem no jutsu, mampu membuat Kaguya Otsutsuki, musuh terkuat dalam seri Naruto, lengah! The power of sexyness….!!

 

2. Sennen Goroshi (1000 Years of Pain/Derita Seribu Tahun)

Jutsu terkuat ke-2 dalam seri Naruto adalah jutsu yang paling awal sekali digunakan: ‘Derita seribu tahun’. Kakashi pernah menyebut bahwa jutsu ini adalah taijutsu rahasia dari Konoha. Well, entah benar atau tidak, tetapi jutsu ini setiap kali muncul selalu berhasil melukai lawan lho! Bahkan Gaara dalam bentuk Shuukaku yang tidak sempurna saja pernah menjadi korban jurus ini (digunakan oleh Naruto dengan menggunakan Kunai yang dipasangi bom)

 

1. Bacot no Jutsu

Bacot no jutsu? Jurus macam apa itu? Yah, Bacot no jutsu adalah teknik ‘berbicara’ atau ‘persuasi’ terhadap tokoh lain. Kata-kata memang menjadi senjata paling ampuh dalam serial Naruto, jauh lebih ampuh daripada jutsu lain karena dapat membuat lawan ‘bertobat’. Coba saja ingat-ingat, Nagato kalah setelah apa? Diceramahi Naruto! Sasuke bertobat karena apa? Karena diceramahi Naruto. Obito? Yah… sudah jelas ‘kan? Kotbah no Jutsu adalah teknik paling mematikan dalam serial Naruto! Haha….

 

Gimana sob menurut kalian tentang jutsu terkuat disana? apa masih ada yang kurang? Jika iya ada yang kurang jangan segan-segan tuk berkomentar di kolom komen yah sob…di tunggu loh penambahan jutsu yang menurut kalian hebat di serial Naruto ini.

loading...
1 Comment
To Top