Inilah 5 Cara Berpakaian Pria yang Bikin Cewe Jepang Ilfeel – WARKOPANIME.COM
Culture

Inilah 5 Cara Berpakaian Pria yang Bikin Cewe Jepang Ilfeel

05

WARKOPANIME.COM – Ternyata jika dibandingkan cara berpakaian wanita, pria biasanya lebih tidak peduli dengan penampilan ataupun busana yang mereka kenakan.

Dari sebagian pria yang terpenting berpakaian yang ia kenakan sesuai dengan kondisi dimanapun dirinya berada.

Namun jangan salah bagi para wanita Jepang disana penampilan pria itu hal utama. Jadi ada beberapa cara pakaian pria yang membuat ilfeel wanita di Jepang sana.

Berikut ini adalah survei terhadap wanita Jepang di Tokyo dimana mereka menilai tentang gaya pakaian pria yang mereka tidak inginkan sebagaimana yang telah dilansir dari laman Japanrealm.com, langsung saja simak ulasannya seperti dibawah ini:

Host Clothing

Ini adalah gaya berpakaian pria ala Yakuza di Jepang dengan setelan jas, kancing kemeja atas yang terbuka dan sepatu fan topel dengan bentuk ujungnya runcing. Ternyata wanita-wanita di Jepang sana sangat anti dengan fashion dan style berpakaian pria ini, karena mereka mengasumsikan kalian ada seorang Yakuza meskipun nyatanya bukan.

 

Celana Pendek

Pria yang mengenakan celana pendek sekarang beredar di masyarakat lebih di bawah lutut beda dengan jaman dahulu yang benar-benar diatas lutut. Bagi wanita Jepang di sana jika pria yang mengenakan celana pendek seperti itu kesannya agak aneh dan tidak menarik untuk dipandang mungkin karena faktor bulu kaki kali yah.

 

Tracksuit

Kurang gimana rasanya begitu kalau pria terus-terusan memakai pakaian olahraga padahal tidak sedang berolahraga.

 

Kaos Kutang atau Singlet

Bagi pria khususnya yang memiliki otot kekar bak seperti Ade Rai mengenakan Singlet atau biasa kita sebut dengan kaos kutang ini memiliki nilai tersendiri karena secara tak langsung memamerkan kekekaran otot mereka punya. Namun bagi wanita Jepang di sana pria yang menggunakan kaos ini dianggap kurang sopan dan tidak enak untuk dilihat di muka umum, kemungkinan sih ilfeel lihat bulu keteknya kali yah.

 

Otaku Style

Di Jepang sana sangat mudah sekali mengenali pria Otaku. Mereka memiliki ciri khas tersendiri, di mana para pria Otaku ini akan memakai celana panjang dan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana. Dan tidak ketinggalan pula tas ransel yang selalu mereka bawa kemana-mana. (rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.
To Top