Inilah Caption dan Foto Terakhir Diunggah Idol Rina Matsuno di Instagram Sebelum Meninggal Dunia – WarkopAnime.com
Idol

Inilah Caption dan Foto Terakhir Diunggah Idol Rina Matsuno di Instagram Sebelum Meninggal Dunia

Rina Matsuno. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Para fans dunia peridolan atau biasa sering disebut wota, tepatnya kemarin dikejutkan dengan berita duka atas meninggalnya Rina Matsuno salah satu anggota dari grup idol Shiritsu Ebisu Chugaku.

Rina Matsuno diketahui meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit setelah sebelumnya orangtuanya pada pukul 05.00 pagi kemarin menelepon panggilan darurat untuk meminta mobil ambulan. Hingga saat ini penyebab atas kematian dirinya belum dipublikasikan.

Sehari sebelumnya, dikutip dari official site Stardust dimana dia bernaung, dirinya diketahui membatalkan tampil di konser grup idol Shiritsu Ebisu Chugaku yang dihelat di Osaka dan meminta pulang untuk beristirahat karena kesehatannya yang memburuk namun takdir berkata lain akhirnya dipanggil menghadap Yang Maha Esa.

Tentu kepergian dirinya yang mendadak itu meninggalkan duka yang amat dalam bagi para fansnya. Dua hari sebelum dia meninggal, Rina Matsuno masih sempat berinteraksi dengan para fansnya melalui akun media sosial instagram.

Di dalam akun instagram miliknya tersebut, ia mengunggah foto dimana dirinya sedang tampak bertamasya bersama keluarganya dan ia mengajak pada fansnya untuk bermain sebuah kuis menebak kemana ia sedang berlibur waktu itu.

Ia tidak lupa memberikan sedikit petunjuk untuk para fansnya yaitu Onsen, Ropeway, Tamago Chan, Gunung dan Mie Soba agar mereka bisa menebaknya.

Pada postingan foto terakhir, pada akhirnya ia menjawab rasa penasaran dari para fans dan mengatakan sedang berlibur di kota Hakone. Pada foto sebelumnya ia mengatakan sedang berada di The Museum of The Little Prince yang berada di kota Hakone.

Foto terakhir yang diunggah oleh dirinya tersebut pun dibanjiri ribuan komentar dari para fansnya yang mengucapkan bela sungkawa atas kepergiannya yang mendadak dan terlalu cepat tersebut. Mereka pada umumnya masih pada shock dan tidak percaya bahwa Rina Matsuno sudah tiada. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top