Inilah Cuplikan Gurdians of the Galaxy (GotG) Vol. 2 – WarkopAnime.com
Movie

Inilah Cuplikan Gurdians of the Galaxy (GotG) Vol. 2

TIM: Dari kiri, Gamora (Zoe Saldana), Peter Quill/ Star-Lord (Chris Pratt), dan Drax (Dave Bautista) dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang akan rilis di AS pada 5 Mei 2017. (Walt Disney Studios Motion Pictures)

WARKOPANIME.COM – ’’I’m you dad, Peter.’’ Kalimat singkat itu menutup trailer terbaru Guardians of the Galaxy (GotG) Vol. 2. Cuplikan tersebut ditayangkan kali pertama pada Jimmy Kimmel Live! Selasa (28/2).

Dalam video 140 detik itu, sosok Ego the Living Planet yang diperankan Kurt Russell tampil untuk kali pertama dalam versi manusia. Ego adalah ayah tokoh utama GotG, Star-Lord/Peter Quill (diperankan Chris Pratt).

Trailer dengan iringan lagu dari Fleetwood Mac berjudul The Chain tersebut juga menampilkan detail tokoh Ayesha yang diperankan Elizabeth Debicki. Penampilan karakter yang bakal menjadi lawan Guardians itu sedikit berbeda dengan versi komik.

Dalam komik, pimpinan perompak luar angkasa The Sovereign tersebut digambarkan memiliki kulit emas dan bodysuit merah dengan rambut panjang tergerai. Sementara itu, dalam film, Debicki menjadi serbaemas. Mulai aksesori, pakaian, hingga singgasananya. Selain itu, Nebula, luphomoids yang merupakan anak adopsi Thanos, tampil sekilas.

Karakter villain yang diperankan Karen Gillan itu muncul di tengah serta menjelang akhir trailer. Di sekuel GotG tersebut, dia dikisahkan bakal merebut kembali saudara angkatnya, Gamora (diperankan Zoe Saldana). Gamora dan Nebula merupakan anak adopsi Thanos.

Meski banyak kilasan, sutradara James Gunn menyatakan, trailer itu tidak sepenuhnya menggambarkan garis besar film yang rilis 5 Mei mendatang tersebut.

’’Saya tidak mau menunjukkan banyak hal di trailer. Makanya, timku dan tim marketing beberapa kali berunding sebelum merilis trailer ini,’’ terang Gunn di Twitter-nya.

Sutradara kelahiran 5 Agustus 1970 itu menegaskan, cuplikan tersebut merupakan trailer terakhir untuk GotG Vol. 2. Gunn memberikan bonus buat para pengikut dan fans komik Marvel. Yakni, poster terbaru GotG Vol. 2.

’’Poster baru. Karena kami sayang kalian,’’ tulisnya. (FAJAR/JPG)

loading...
Click to comment
To Top