Inilah Daftar Game Sementara untuk Nintendo Switch – WarkopAnime.com
Game

Inilah Daftar Game Sementara untuk Nintendo Switch

Game Nintendo Switch. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Nintendo baru saja mengumumkan kapan konsol game terbarunya yakni Nintendo Switch bisa dibeli. Termasuk, bagi yang ingin memiliki lebih dahulu melalui mekanisme pre order untuk beberapa negara. Meski konsol permainan itu menyita perhatian, ternyata banyak yang memilih untuk wait and see terlebih dahulu.

Salah satu alasan untuk menunggu terkait dengan ketersediaan game. Untuk saat ini, judul permainan yang tersedia memang masih sedikit. Kalah jauh dibandingkan brand lain, termasuk dari konsol Nintendo sendiri. Jika Nintendo bisa memastikan game-game menarik akan tersedia untuk versi Switch, penjualan bisa meningkat tajam.

 

Beberapa permainan yang siap menemani gamers pada Maret mendatang diantaranya:

The Legend of Zelda. Breath of the Wild.

 

Ini permainan petualangan yang dikembangkan oleh Nintendo. Game ini sama-sama tua dengan Super Mario series. Bisa dikatakan, The Legend of Zelda adalah salah satu produk ikonik Nintendo. Untuk versi Nintendo Switch, dibuat sangat berbeda.

’’Lupakan semua yang anda tahu tentang The Legend of Zelda,’’ tulis Nintendo. Versi barunya diklaim menjadi standar baru bagi game dengan pola open world. Petualangan bisa dilakukan di hutan, gunung, atau tempat lain yang lebih luas. Cocok dengan konsep Switch yang memungkinkan untuk memainkan game di mana saja.

ARMS

Ini permain dengan genre fighting yang juga dikembangkan sendiri oleh Nintendo. Seperti layaknya game berantem lainnya, permainan ini bisa digunakan oleh dua orang sekaligus atau mencari lawan online. Gamers bisa mengkombinasikan sendiri tangan tambahan yang menjadi nilai jual permainan ini. Tangan itu bisa digonta-ganti supaya lebih kuat saat dikombinasikan dengan tombol tertentu.

Switch

Permainan besutan Nintendo ini dikategorikan sebagai party. Game yang asyik dimainkan bersama-sama. Caranya, masing-masing pemain memegang satu sisi JoyCon. Lantas, masing-masing pemain saling berhadapan. Beberapa permainan seperti duel menembak ala koboi menuntut cepat-cepatan memencet tombol. Melalui game ini, juga memungkinkan untuk bertanding layaknya tenis meja. ’’Bermain bersama tidak lagi harus menatap layar,’’ tulis Nintendo.

Mario Kart 8 Deluxe

Karakter Mario datang ke Nintendo Switch dalam bentuk permainan balap. Tidak seperti seri klasik yang harus berjuang menyelamatkan putri setelah melewati berbagai level. Karakter dan jalur balapnya akan sama dengan versi Wii U. Dalam satu permainan, bisa mendukung sampai 12 pemain sekaligus.

Splatoon 2

Permainan yang mendukung sampai delapan pemain sekaligus ini sangat sederhana. Menyemprotkan cat dengan warna yang sudah disepakati ke sebuah wilayah. Siapa yang paling banyak mengecat suatu wilayah dengan warna tim akan menjadi pemenang.

Snipperclips

Game puzzle yang dikembangkan Nintendo ini bisa dimainkan oleh empat sekaligus. Game ini menantang imajinasi pemain untuk memotong potongan kertas dan memecahkan sebuah puzzle.

The Elder Scrolls V: Skyrim

Nintendo memastikan game yang memenangkan lebih dari 200 penghargaan di Switch. Permainan ini sama seperti yang ada di versi lainnya. Mengandalkan permainan open world yang sangat keren.

Fifa

Game sepak bola popular ini dipastikan memiliki versi Switch. Belum banyak informasi yang bisa digali karena di website Nintendo sendiri masih kosong. Entah, apakah yang hadir nanti sama dengan FIFA 17, atau FIFA versi khusus Switch.

Super BombermanR

Game klasik Nintendo ini juga hadir untuk konsol Switch. Tidak banyak yang berbeda dengan pola permainannya dengan seri sebelumnya.

Minecraft

Selamat! Nintendo memastikan game ini hadir untuk versi Switch. Pola permainannya, sama dengan Minecraft yang sudah dikenal selama ini

NBA2K18

Selain sepak bola, game olah raga populer yakni basket juga hadir untuk Switch. Game ini, nantinya bisa dimainkan sampai 10 orang sekaligus dalam satu permainan.

Ultra Street Fighter II: The Final Challengers

Anak 90an pasti familiar dengan Street Fighter seri ini. Saat itu, game ini sangat favorit. Nintendo kembali menghadirkan game klasik ini dengan kualitas gambar yang sama dengan versi aslinya dulu.

Selain game populer itu, Nintendo juga memastikan kehadiran Just Dance 2017, Has Been Heroes, Dragon Ball Xenoverse2, sampai Sonic Mania. Bagaimana, dengan daftar sementara game itu, tertarik untuk beli Nintendo Switch saat ini, atau menunggu sampai permainannya bertambah banyak?. (FAJAR/JPG)

 

loading...
Click to comment
To Top