Inilah Fakta Terbaru Kemampuan Kurama…No 1 Paling Mengejutkan – WARKOPANIME.COM
Interest

Inilah Fakta Terbaru Kemampuan Kurama…No 1 Paling Mengejutkan

naruto-kaget
Image Source: Google Image

WARKOPANIME.COM – Sudah kurang lebih 15 tahun lamanya serial Naruto telah menemani kalian. Tapi tahukah para Navers bahwa ada beberapa kemampuan khusus yang kalian tidak tahu dari Kurama, Bijuu yang mendekam dan terkurung didalam tubuh Naruto.

Kurama adalah nama asli dari Kyubii seperti yang kita ketahui bersama sob. Tidak perlu dijelaskan lagi sih sebenarnya mengenai Kurama ini kepada kalian, toh juga sudah pada tahu semua kan?

Namun didalam artikel ini ada beberapa mengenai fakta-fakta dan opini tentang kekuatan dan kemampuan Kurama nih sob. Namun ada sebagian list nya ada terselip opini jadi wajar saja kalau ada yang salah yah sob.

Langsung saja sob simak ulasannya dibawah ini deh

13. Kurama Dapat Menahan Jutsu Shira Tensei

naruto ekor 6 vs pein

Tanpa diduga Kurama ternyata bisa menahan jutsu Shira Tensei milik Pein. Kurama dapat bertahan dari serangan tersebut dengan menggunakan kekuatannya untuk itulah mengapa Pein terpaksa menggunakan jutsu Bansho Tenin untuk mengalahkan Naruto yang sudah berubah menjadi wujud Bijuu ekor 6 dan masih saja dia dapat bertahan dari serang tersebut. Dan terakhir Pein menggunakan jutsu Chibaku Tensei seketika Nagato kaget karena bulan yang dia ciptakan tidak mampu mengalahkan kekuatan dari Kurama ini sob.

12. Kelahiran Kurama

9 biju unyu

Kurama di ciptakan melalui kekuatan Hagoromo Ootsatsuki menggunakan Teknik Penciptaan segalanya. Setelah mengalahkan Juubi Hagoromo memilih untuk membagi chakra besar Juubi menjadi 9 bagian yang sisanya dikirim ke bulan dan dengan kejadian itu terlahirlah 9 bijuu yang masih belia bahkan masih jinak saat itu.

11. Mecha Kurama atau Versi Robot Kurama

mecha kurama

Dalam sebuah Episode Filler, Selain Mecha Naruto, Kurama juga punya versi Mechanya bisa dibilang Kurama Mecha dengan penampilan seperti Robot rubah dengan 9 Ekor Api yang menjulang keluar. Tahukah kamu ternyata Masashi Kishimoto sedang mengerjakan manga bertemakan Mecha setelah Naruto Tamat.

10. Kurama Mampu Mengalahkan 5 Bijuu Hanya Dengan Setengah Kekuatan

Kurama vs 5 Bijuu

Ingat adegan dimana Tobi alias Obito berusaha melawan Naruto, Killer Bee, Kakashi, Dan Guy ? Saat pertarungan berlangsung Obito melepaskan 5 Bijuu dalam Gedo Mazo untuk melawan Naruto dan setelah itu Kurama meminjamkan semua Chakranya dan Naruto bersama Kurama berhasil mengalahkan 5 Bijuu Sekaligus.

9. Kurama Hidup dan Mati Secara Bersamaan

Yin dan Yang Kurama

Kurama sebenarnya mati dan hidup secara bersamaan, alasanya adalah setenganh chakranya tidak ada jadi didalam tubuh Naruto dia bertahan hidup namun hanya terdiri dari chakra Yang saja dan setetangah dirinya ada didalam tubuh ayah Naruto, Namikaze Minato. Minato memiliki chakra Yin Kurama yang ia sengaja segel didalam dirinya jadi pada saat penyegelan hanya Setangah Chakra Kurama saja yang diberikan oleh Minato Ke Naruto.

8. Kurama Bisa Menggabungkan Chakranya dengan Senjutsu

Narutos_Battle_Avatar

Awalnya Kurama sama dengan Bijuu lain selalu menolak untuk bekerja sama dengan chakra ala senjutsu, seperti kejadian saat pelatihan di gunung myoboku Guru Katak Naruto mencoba memberikan chakra sekaligus berhubungan denga Kurama tapi Kurama tampak marah sama halnya ketika melawan Pein. Tetapi setelah percaya secara penuh dengan Naruto, Kurama mampu bersatu dan menerima Senjutsu dan kemudian menghasilkan kekuatan yaitu Kurama Ashura Mode.

7. Diantara Bijuu Yang Lain Hanya Kurama yang bisa menyatu dengan Susanoo

Susanoo_K11-1024x578

Sampai sekarang dalam seri Naruto, Kurama satu-satunya Bijuu yang dapat bergabung dengan Susanoo dan melakuan serangan – serangan menarik menggunakan pergabungan itu. Madara adalah orang pertama yang mencoba mengabungkan Kurama dengan Susanoo miliknya saat melawan Hashirama dan kemudian Naruto dan Sasuke mengabungkan kekuatan mereka untuk membentuk Kurama Susanoo Armor untuk meningkatkan serangan dan pertahanan.

6. Kurama dapat menahan sambaran petir

ns-09

Astaga ternyata Kyuubi bisa kesambar petir yah, hahahha. Becanda yang dimaksud disini adalah untuk pertama kalinya Naruto dalam mode Kyuubi kena petir dari jutsu Kirin yang dikeluarkan Sasuke dalam mode Susano’o, dalam keadaan seperti itu Kurama dapat menahan pedihnya petir, coba sob bayangin kalau kesambar petir itu kek gimana…. duh jangan sampai mengalaminya deh.. bayangin saja sudah ngerii.

5. Kurama Bunshin no Jutsu

ns-11

Memang Naruto saja bisa kage bunshin, Kurama juga bisa loh. Iyalah karena Naruto sedang dalam mode Kyubii otomatis kemampuan dan apa yang ia gunakan saat itu akan tersalurkan ke Kurama.

4. Kurama Sennin Mode

ns-12 ns-13 ns-14

Lagi-lagi Naruto membuat kejutan dengan kombinasi kekuatan dirinya dengan Kurama. Kali ini mereka bekerjasama untuk mengimbangi kekuatan Sasuke dengan kemampuan Sennin mode. Metode kali ini bukan Naruto yang melakukan Sennin mode melainkan Kurama. Dan alhasil keren bukan perubahan yang terjadi jika Kurama melakukan Sennin mode seperti gambar diatas.

3. Jinchuriki Pertamanya Adalah Mito Uzumaki

Mito_and_Kyubi

Jincuriki Pertama dari Kurama adalah istri dari Hokage Pertama Hashirama Senju yaitu Mito Uzumaki. Mito menyegel Kurama setelah pertarungan panjang Hashirama dengan Madara. Karena berasal dari Uzumaki yang kuat, Mito mungkin menjadi Jincuriki yang paling lama memelihara Kurama didalam tubuhnya karena sampai usianya uzur dia masih berada di dalam.

2. Kurama Selalu di Segel Bersama Klan Uzumaki

Uzumakis_Kurama

Sampai sekarang Kurama menjadi monster berekor yang selalu tersegel didalam tubuh klan Uzumaki. Selain Klan ini memang memiliki kekuatan tubuh yang sangat kuat untuk menahan kekuatan Kurama juga mereka punya teknik Fuinjutsu Rantai Uzumaki yang akan otomatis keluar jika terjadi amukan Kurama. Kecuali, Minato yang menjadi Psuedo Jinchuriki karena memiliki Chakra Kurama.

1. Kurama Ternyata Mesum dan  Sering Melihat Adegan Begituan

Kurama_Sneaky-1024x578

Tahu kah kamu selama Kurama hidup didalam tubuh Kushina, Kurama melihat semua kejadian yang dialami dan dirasakan oleh Kushina. Jadi, Adegan pembuatan Naruto yang dibuat oleh Minato dan Kushina dia lihat. Sama berlakunya dengan Naruto dia juga mengakui kalau dirinya melihat semua kejadian yang ada di hidup Naruto dan sungguh beruntung Kurama bisa melihat adegan pembuatan Boruto dan Himawari bersama Hinata dan sepertinya Kurama menontonya dengan santai sambil tidur-tiduran.

Berati selama ini Kurama sudah menyaksikan mungkin menikmati adegan Mito Uzumaki dan Hashirama Senju, Minato Namizake dan Kushina serta Naruto Uzumaki dan Hinata….. ber-hoho-hihi… ah…. ya sudahlah jangan dipikirkan ini cuman hanya opini saja

Itulah sob beberapa fakta-fakta menarik mengenai Kurama yang harus kalian ketahui.(rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.
To Top