Inilah… Fungsi Dari Eagle Artillery Bangunan Defend Terbaru CoC – WarkopAnime.com
Tips & Trik

Inilah… Fungsi Dari Eagle Artillery Bangunan Defend Terbaru CoC

Kemarin saja ada update versi terbaru dari sebuah game yang tidak asing lagi bagi semua kalangan. Siapa yang tidak tahu dan juga tidak pernah memainkan game ini, Clash of Clan kemarin malam melakukan update besar-besaran untuk menambah daya tarik lagi bagi para penggemarnya.

 

Sebelumnya ada yang membahas akan hadir Hero terbaru untuk Clash of Clan ini sesuai dengan update terbaru sekarang. Berhubung Hero baru dari game ini sudah dibahas di artikel sebelumnya, tidak salahnya untuk menjelaskan salah satu bangunan defend terbaru dari update anyar game ini.

 

Eagle Artillery, merupakan bangunan defend terbaru dari Town Hall 11. Eagle Artillery ini sendiri merupaka berbentuk sebuah tower defend yang memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh semua bangunan defend lainnya.

 

Dan Eagle Artillery adalah sebuah bangunan pertahanan terbaru yang bisa kalian buat pada Town Hall level 11. Bentuk dari bangunan defend terbaru ini berukuran 4×4 dan bentuknya pun sendiri menyerupai elang. Eagle Artillery ini juga mempunyai daya serang yang cukup besar dan sangar saat menyerang musuh yang menyerang base clashers tentunya.

 

Sebelum base clashers mulai diserang oleh musuh, Eagle Artilley menandai secara otomatis lawan yang akan diserangnya dengan menggunakan cahaya hexagonal yang berwarna kuning yang menyerupai bentuk dari sebuah radar. Setelah ditandai, barulah tiga serangan beruntun akan menyerang pasukan musuh yang menyerang base para clashers.

 

Jarak tembak dan serangan dari Eagle Artillery ini dibilang cukup jauh jika dibandingkan dengan base defend lainnya. Meskipun memiliki jangkauan penyerangan yang jauh, Eagle Artillery ini juga mempunyai kelemahan dan titik buta sama hal nya seperti cara kinerja dari Mortar yang tidak bisa digunakan untuk menyerang apabila musuh telah mendekati jarak titik buta dari Eagle Artillery itu sendiri.

 

 

Eagle Artillery baru akan aktif saat musuh sudah mengeluarkan troops dengan jumlah tertentu dibase kalian. Dan untuk level nya sendiri untuk sementara Eagle Artillery hanya mencapai level maksimal nya ialah level 2 pada Town Hall level 11 ini.gimana makin seru dan makin sulit juga tentunya dengan update terbaru ini.

loading...
Click to comment
To Top