Inilah Gambar Hasil Penghilang Kebosanan di Kelas Bikin Kalian Ngakak Guling-guling – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Gambar Hasil Penghilang Kebosanan di Kelas Bikin Kalian Ngakak Guling-guling

WARKOPANIME.COM – Mungkin diantara kalian pernah merasakan waktu luang yang sangat membosankan kadang pula mengantuk jika ada pelajaran kosong di kelas waktu sekolah, benar begitu? atau ketika guru menerangkan pelajaran seperti halnya orang mendongeng sebelum tidur.

Mau gimana lagi tentunya kalian tidak bisa berbuat banyak, bukan begitu? Pastinya diantara kamu mencari kesibukan tersendiri untuk menghindari permasalah seperti diatas tadi, salah satunya dengan menggambar.

Tapi kalau tidak membawa media untuk menggambar, biasanya buku pelajaran yang menjadi korban kreativitas kalian, hayoo ngaku benarkan?

Berikut adalah gambar hasil dari kreasi siswa ketika bosan di kelas sebagaimana yang dilansir dari laman Ignore Rants, seperti dibawah ini:

Jika dilihat dari kaosnya berati dia seorang pebasket pro banget ini

Hahahaha dibuat tak terpisahkan

 

Udah SWAG belum nih

 

Boleh juga nih kejar motor pake skateboard

Ga mau dikata jadul main komputer dulu 

 

Ada beruang dari transformer nih awas lariiii

 

Lihat perubahannya jadi pakai jersey baseball

 

Ngawur bener nih sampai rambutnya kebakar

 

Bukan rambut asli ternyata hahaha

 

Sepoi…sepoiiiii

 

Emang cuman kalian doang yang bisa selfie buktinya dia bisa tuh

 

Pesaing baru moto GP tahun 2017 nih

 

ciaaaa jadi penari dia hahaha

 

Band metal isinya manusia purba semua ahahaha

 

Gimana menurut kalian? kreativ bukan? malah bikin kita mesem-mesem setelah melihat gambar diatas. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top