Inilah Juara Dari Dance Cover Competiton Event J Fest Fun For Play – WarkopAnime.com
Event Report

Inilah Juara Dari Dance Cover Competiton Event J Fest Fun For Play

Dance Cover Competition, J Fest Fun For Play. Foto: Acid (warkopanime.com /Fajar.co.id)

WARKOPANIME.COM – Para pencinta Jejepangan, tepatnya Minggu kemarin (22/01), telah menghadiri sebuah acara bergengsi yang diadakan dan disupported oleh Mangga Dua Square dan SYZYGY99 dimana acara ini sendiri bertajuk “J Fest Fun For Play”.

Event yang dipadati ratusan orang ini sendiri bertempat pada Drop-Off Mangga Dua Square dimulai sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB.

Acaranya sendiri diisi berbagai macam konten-konten menarik, uniknya sebagaian konsep event ini didedikasikan untuk debut dari team performance, sing performance bahkan sesi komunitas penyuka Jejepangan yang ingin tampil pertama kalinya pada event Jejepangan.

Selain itu konten yang dinantikan oleh para pengunjung event yang sebagian dari wotagei ini telah tiba, yang tak lain adalah dance cover competition. Setidaknya kurang lebih 14 team dance cover sudah siap untuk unjuk gigi diatas panggung.

Para peserta dance cover terdiri dari WWW (TRIPLE DOUBLE U), Furukaraa, Juice, Cheers up, CKT48, YGS, Yurina, Dreamin Girl, Hanapati, Sprinkwice, SNY48, SGDC, Chibi Kawaii, Kirara, dan Shirai Metal.

Masing-masing dari mereka menunjukan penampilan terbaik mereka dihadapan kedua dewan juri yang sering malang melintang di event Jejepangan siapa lagi kalau bukan Deni Qybo dan Rudy chan.

Alhasil dari penampilan seluruh kontestan dance cover competition membuat kedua dewan juri ini sulit menentukan pemenangnya karena dari penampilan mereka semua yang begitu memukau.

Meskipun begitu mereka berdua harus memutuskan siapa pemenang dari yang terbaik diantara ke-14 kontestan dance cover competition tersebut.

Dan juara dance cover competiton event J Fest Fun For Play di posisi pertama berhasil diraih oleh Shirai Metal, untuk juara kedua berhasil diraih oleh Chibi Kawaii dan juara ketiga diraih oleh Dreamin Girls serta untuk Favorit jatuh ke Cheers up. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top