Mengungkap Siapa Kawaki Sebenarnya Serta Kekuatannya – WarkopAnime.com
Interest

Mengungkap Siapa Kawaki Sebenarnya Serta Kekuatannya

Picture Soure : naruto.wikia.com

WARKOPANIME.COM – Seperti yang kita ketahui bahwa dalam serial manga lanjutan dari seri Naruto yaitu Boruto: the Next Generation, pada chapter pertama telah menampilkan di mana desa Konohagakure telah hancur porak poranda dan menampilkan salah satu adegan pertarungan antara Boruto melawan karakter yang diduga kuat adalah musuh terakhir dari seri tersebut yaitu Kawaki.

Banyak para Navers bertanya-tanya siapakah sebenarnya karakter bernama Kawaki ini?

Nah kita akan mencoba mengulas dan menjawab pertanyaan diatas. Namun kemungkinan ini jawaban ini sendiri berdasarkan beberapa opini dan teori, jadi ada beberapa kesalahan dari jawaban ini untuk jalan cerita selanjutnya di manga tersebut.

Mari kita simak ulasannya dibawah ini:

Agar jawaban diatas disertai beberapa opini dan teori ini sinkron, maka kita perlu tahu di jalan cerita kesayangan kalian Naruto, inti cerita sebenarnya adalah kisah dua orang teman, saudara dan saingan.

Alhasil jalan cerita Naruto itu kita mengetahui bahwa kedua orang yang dimaksud itu adalah reinkarnasi dari kedua anak Sage of Six Paths atau dikenal dengan Rikoudu Sennin. Yaitu Indra dan Ashura.

Reinkarnasi bisa dikatakan yang terakhir dari mereka di akhir jalan cerita Naruto adalah Sasuke menjadi reinkarnasi dari Indra dan Naruto menjadi reinkarnasi dari Ashura.

Indra merupakan nenek moyang dari klan Uchiha sedangkan Ashura merupakan nenek moyang dari klan Senju dan klan Uzumaki.

Pada akhir jalan cerita Naruto, kita melihat bahwa mereka berdua telah menyadari garis keturunan dari reinkarnasi kedua anak Rikoudo Sennin dan telah diberikan kekuatan mereka (Indra dan Ashura) oleh Rikoudo Sennin kepada Naruto dan Sasuke. Mereka bersama-sama menggunakan kekuatan tersebut untuk mengalahkan Kaguya.

Sekarang, kita mengetahui bahwa Naruto dan Sasuke memiliki kekuatan tak terbendung ketika mereka bersama-sama. Tapi secara individual, mereka bisa dikalahkan.

Seperti halnya melawan Kaguya. Rikoudo Sennin itu lebih kuat dari Naruto atau Sasuke jika dibandingkan diantara mereka bedua saja. Itu sebabnya mereka perlu bekerja sama untuk mengalahkan Madara dan Kaguya.

Jadi, ada kemungkinan adalah bahwa jika seseorang telah mencapai kekuatan Sage yang setara dengan kekuatan Rikoudo Sennin, maka ia akan cenderung mampu mengalahkan salah satu dari mereka, yaitui jika mereka tidak mampu bekerja sama.

Hashirama dan Madara yang merupakan reinkarnasi Indra dan Ashura sebelumnya yang tidak dapat bekerja sama berakhir pada pertarungan abadi mereka hingga keturunan pada klan mereka masing-masing. Dari pertarungan mereka, penyebab Hashirama kematian itu tidak disebutkan di Naruto.

Tapi, dimana suatu ketika disebutkan oleh Tsunade bahwa dia menggunakan teknik terlarang yang mampu menyembuhkan luka ringan atau berat seketika yang ia gunakan untuk melawan Madara. Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa teknik regenerasi sel ini memiliki sisi negatif nya. Sel hanya di tingkatkan kinerja dari biasanya sebagai hasilnya, teknik ini diperkirakan akan memperpendek umur dari penggunannya.

Jadi, itu kemungkinan suatu alasan dari kematian Hashirama meskipun pada sebelumnya ada statment dimana Kakuzu menyatakan bahwa ia telah mengalahkan dirinya. Bisa jadi Hashirama yang sudah rentan usia mempengaruhi chakra dan kondisi tubuhnya saat itu sehingga ia bisa kalah dan tewas di tangan Kakuzu.

Jadi sekarang, saya berasumsi bahwa Naruto tidak akan mati dengan mudah apalagi di cara yang sama seperti dikaitkan dengan opini diatas (kematian Hashirama), tapi ada selalu ada kemungkinan.

Hal dalam kasus apapun, sesuatu akan terjadi yang akan memisahkan Naruto dan Sasuke yang memungkinkan seseorang dengan memiliki kekuatan dari Rikoudo Sennin untuk membawa mereka kearah individual.

Photo Source: Google Image

Photo Source: Google Image

Dengan demikian bisa dikaitkan kedalam topik jalan cerita manga Boruto seperti yang sudah dijelaskan tadi diatas.

Di mana kita melihat bahwa Kawaki memberitahu ke Boruto, bahwa ia akan mengirim Boruto ke tempat Hokage Ketujuh berada (alam kematian).

Photo Source: Google Image

Photo Source: Google Image

Nah, Sekarang, pertanyaannya adalah bahwa ia memiliki kekuatan Sage dari Rikoudu Sennin dan bagaimana ia mendapatkannya?

Untuk jawabannya hanya satu. Yaitu Orochimaru.

Jadi, teori saya adalah bahwa Kawaki adalah “anak” dari Naruto dan Sasuke. Lho kok bisa? sabar dulu sob, akan saya jelaskan dibawah yah, jadi simak dulu penjelasannya.

Selama dalam serial Naruto, Orochimaru telah membuktikan dirinya sebagai karakter yang dikenal Jahat. Kita tidak perlu menjelaskan bagaimana jahatnya Orochimaru, karena kalian tentu pasti tahu lah.

Kita mencoba melihat jauh kedepan untuk berpikir bahwa ada kemungkinan ia bisa mengambil DNA dari dua shinobi yang paling kuat di perang ninja keempat dan mencoba bereksperimen dan menciptakan berbagai anak buah.

Pic Source: Screen Shoot Ket: kotak warna warna merah rambut Kawaki yang menampilkan memiliki 2 warna rambut berbeda

Pic Source: Screen Shoot
Ket: kotak warna warna merah rambut Kawaki yang menampilkan memiliki 2 warna rambut berbeda

Salah satu contohnya, kita bisa melihat kesamaan dalam Kawaki bahwa ia memiliki rambut dari keduanya. Ia memiliki rambut pirang Naruto dan rambut hitam Sasuke. Bisa dikatakan bahwa Kawaki adalah hasil sempurna yang diciptakan oleh Orochimaru dari eksperimen penggabungan dua DNA dari Naruto dan Sasuke.

Jika dipadukan opini Kawaki dengan contoh diatas tadi dengan Naruto dan Sasuke adalah reinkarnasi dari Ashura dan Indra yang merupakan anak dari Rikoudo Sennin, ibarat mereka seperti dua piece terpisah apabila disatukan akan cenderung memiliki potensi yang diperlukan untuk mencapai kekuatan dari Rikoudo Senin untuk melampaui kekuatan mereka (Naruto dan Sasuke).

Tapi siapa yang bisa menandingi kekuatan dari Rikoudo Sennin (Kawaki yang merupakan bisa dikatakan penggabungan kedua DNA yang sudah disebutkan diatas tadi)?

Jawabannya adalah Boruto.

Kenapa Boruto? Seperti kalian tahu dalam jalan cerita film The Last dan jalan cerita serial Naruto, bahwa Rikoudo Sennin memiliki adik yaitu Hamura yang merupakan nenek moyang dari klan Hyuga.

Boruto, juga anak dari seorang Hyuga yang tak lain adalah Hinata. Dari sini sudah ditetapkan bahwa reinkarnasi chakra sudah dipastikan bahwa Boruto memiliki chakra dari Naruto dan Hinata.

Pada akhirnya diketahui bahwa tandingan Kawaki yang bisa dikatakan hasil dari gabungan kekuatan DNA dari Naruto dan Sasuke sehingga menghasilkan kekuatan Rikoudo Sennin maka yang bisa menandinginya secara logika harusnya adalah saudaranya yaitu Boruto yang memiliki kekuatan Hamura.

Pic Source: via Google Image

Pic Source: via Google Image

Kalian pastinya sudah melihat pada chapter 1 dalam manga Boruto pada penampilannya ia menyerupai Kakashi, dengan memiliki satu mata Byakugan. Hal ini juga menyisakan ruang untuk Boruto untuk mengembangkan Tenseigan untuk melawan Kawaki jika ia memiliki Rinnegan.

Jika kita melihat dari beberapa jalan cerita serial Naruto, kedua klan yaitu klan Hyuga dan Hamura hampir sama sekali tidak di ceritakan latar belakangnya. Jadi bisa dikatakan secara kasar bahwa jalan cerita manga Boruto: the Next Generation, masih jalan cerita pertempuran antara saudara layaknya serial Naruto. [warkopanime/fajar/robi]

loading...
Click to comment
To Top