Kira-kira…Begini Nanti Kemampuan Calon Penerus Trio Legenda Sannin Di Manga Boruto – WarkopAnime.com
Manga

Kira-kira…Begini Nanti Kemampuan Calon Penerus Trio Legenda Sannin Di Manga Boruto

Tidak lengkap rasanya apabila tidak membahas tentang kemampuan dari para generasi penerus dari trio legenda sannin. Tadi sudah dibahas dan kita tahu bersama yang layak untuk menjadi generasi penerus itu tak lain adalah anak-anak mereka sendiri ( Boruto, Sarada dan Mitsuki ).

Meskipun manga Naruto telah tamat tidak salahnya kita mencoba beropini tentang kemampuan dari anak-anak mereka sebagai generasi penerus dari tim tujuh dan tim trio legenda sannin. Mari kita beropini dengan berdasarkan dari faktor kemampuan dari para orang tua mereka masing-masing.

 

Boruto Uzumaki adalah anak pertama dari Naruto Uzumaki dan Hinata Uzumaki. Bagi kalian yang sudah melihat Boruto – Naruto the movie sekilas kalian akan tahu kemampuan Boruto ini tentunya. Tapi tidak ada salahnya beropini kemampuan Boruto Uzumaki ini setelah insiden penyerangan yang terjadi di movie nya.

Kalian ketahui bersama bahwa Boruto Uzumaki adalah murid satu-satunya dari Uchiha Sasuke. Kemungkinan Boruto memiliki kemampuan ketepatan dalam menggunakan shuriken atau senjata ninja lainnya layaknya Sasuke dan Itachi. Tak dipungkiri juga nantinya Boruto akan menguasai perubahan element dari chakranya bisa jadi dia mampu mempunyai Rasengan yang bisa dimodifikasi dengan element listrik apabila hal ini terjadi tidak bisa dibayangkan efek dari jutsu ini. Rasengan Boruto sendiri sangat berbeda dari sang kakek Hokage keempat dan sang ayahnya sendiri yaitu Naruto Hokage ketujuh. Rasengan Boruto mampu memanipulasi chakra alam yang disekitarnya dan mampu merubah bentuk dan menghilang seketika namun memberikan efek yang sama halnya dengan Rasengan aslinya.

Naruto sebagai sang ayah tentunya akan mengajarkan sang anak dengan teknik-teknik yang dia kuasai seperti Odama Rasengan, Rasenshuriken dan lain-lainya. Apabila Boruto mampu menguasai teknik itu maka tak ayal lagi jika di kombinasikan dengan element listrik yang dia pelajari dari Sasuke suatu saat nanti akan lebih dahsyat tentunya. Belum lagi jika Boruto mewarisi kemampuan dari sang ibu Hinata apa jadinya nanti Boruto jika menguasai Junken jurus khas dari keluarga Hyuuga bakal makin hebat saja Boruto ini. Sudah hebat di Ninjutsunya ditambah Taijustu nya juga wah bakal seru jika sampai manga Naruto dilanjutkan kembali oleh Masashi Kishimoto yah sobat WKN.

 

Sarada Uchiha merupakan anak dari Sasuke Uchiha dan Sakura Uchiha. Jangan menganggap enteng kemampuan Sarada Uchiha apabila kalian belum menonton Boruto – Naruto the movie. Sedikit kilasan kemampuan Sarada Uchiha di film Boruto – Naruto the Movie pada ujian Chunin. Sarada memiliki kemampuan Taijutsunya Sakura yang memukul orang sampai terpental karena efeknya dari jutsu itu. Jutsu itu sendiri merupakan jutsu warisan dari sang ibu yang merupakan juga murid dari sang Hokage kelima Tsunade Senju. Dan Sarada sendiri didalam movie itu sudah mampu mengeluarkan Sharingan Tomoe dua disaat dia akan mengambil bendera lawan yang merupakan misi di ujian chunin dalam movie tersebut.

Tidak adil juga apabila membahas kemampuan Sarada yang hanya ditampilkan di movie nya aja. Tidak ada salahnya juga beropini tentang kemampuan Sarada diluar movie nya. Akan tampak lebih sangar jika Sarada mewarisi kemampuan sang ibu seluruhnya, tidak hanya di Taijutsunya tetapi ditambah dengan kemampuan medisnya juga apalagi jika Sarada mampu menguasai teknik Byakugo no Jutsu malah tambah sangar aja nantinya Sarada ditambah dengan Sharingan yang dimilikinya.

Tidak lengkap apabila Sarada tak memiliki mewarisi kemampuan dari sang ayah Uchiha Sasuke. Uchiha Sasuke sendiri adalah shinobi yang cerdas dan beringas meskipun tampak dingin yang seperti Narvers ketahui tentunya. Tidak dipungkiri apabila nanti Sasuke akan mengajarkan Sarada untuk membangkitkan Mangekyu Sharingan nantinya wah bakal seram tentunya yah sobat WKN. Belum lagi nantinya apabila sang ayah mengajarkan Sarada menguasai element listrik duh tambah serem aja apalagi jika dia mampu menguasai raikiri dan lain-lainnya seperti jutsu-jutsu Sasuke selama ini ia kuasai wah asli tidak bisa dibayangkan jika ini sampai terjadi.

 

Mitsuki, merupakan anak dari Orochimaru yang sampai detik ini masih misterius tentang awal muasalnya tercipta nya Mitsuki itu sendiri. Mitsuki kemungkinan dapat mempunyai kemampuan seperti sang penciptanya Orochimaru mungkin akan sama persis. Seperti sobat WKN pernah melihat movie Boruto – Naruto the movie, Mitsuki mampu memanjangkan tangan layaknya seperti karet dan menyerupai dari karakter utama One Piece Luttfy D Monkey.

 

Kemungkinan tidak ada tambahan apa-apa mengenai kemampuan Mitsuki ini karena para Narvers pasti setuju karena Mitsuki merupakan hasil percobaan yang berhasil yang diciptakan Orochimaru maka tak terelakan kemampuan mereka berdua nantinya sama persis.

Itulah berbagai opini mengenai kemampuan dari generasi penerus tim tujuh serta generasi penerus legenda trio Sannin. Apabila sobat WKN mempunyai opini lain selain diatas jangan segan-segan untuk berkomentar dibawah yah sob.

loading...
Click to comment
To Top