Inilah Kemungkinan Penyebabnya Kenapa Ultraman Gampang Banget Low Energy – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Kemungkinan Penyebabnya Kenapa Ultraman Gampang Banget Low Energy

WARKOPANIME.COM – Ultraman, pahlawan raksasa pembasmi monster ini pasti sudah sangat familiar di telinga kita. Manusia super berkostum ketat ini tak segan-segan untuk menghancurkan setiap monster yang mengancam bumi.

Tidak hanya monster, Ultraman juga konsisten untuk merusak dan menghancurkan beberapa gedung di sekitarnya meskipun dilakukan tanpa sengaja.

Ada satu hal menarik yang selalu terjadi saat Ultraman bertarung melawan monster. Di saat dirinya sedang baku hantam dengan monster, pahlawan super asal Jepang ini selalu mengalami low energy.

Buktinya, setiap kali Ultraman bertarung, kurang dari 10 menit lampu indikator yang tertanam di dadanya akan berkedip-kedip merah dan bersuara nyaring seperti smartphone kalian yang sedang low battery

Untung saja, Ultraman selalu sempat mengalahkan setiap musuh sebelum energinya benar-benar habis di detik-detik terakhir. Fenomena Ultraman yang kehabisan energi inilah yang membuat sebagian kelompok orang untuk melakukan penelitian dan analisa.

Para peniliti yang berasal dari departemen teknologi Jepang dan para ahli barang elektronik se-Jepang sangat penasaran untuk mengetahui hal-hal yang selalu membuat ultraman mengalami low power bisa ibaratkan seperti low battery.

Setelah melalui penelitian yang dilakukan secara seksama dan sangat rahasia ini,  pada akhirnya para peneliti telah menemukan penyebab-penyebab kehabisan energi pada ultraman ini.

Berikut adalah hal-hal yang membuat Ultraman selalu kehabisan tenaga, seperti dibawah ini:

Memakai Wi-Fi berlebihan

meme-ultraman-01

Siapa yang tahu jika Ultraman sebenarnya adalah orang tidak pernah ketinggalan jaman. Tidak tertutup kemungkinan juga ia tersambung ke dunia maya sudah menjadi kebutuhannya sehari-hari. Terbukti ketika di mana monster datang ke bumi, pastinya Ultraman akan langsung menyalakan wi-fi untuk dapat login ke akun-akun sosmed miliknya. Maka ia akan lakukan antara lain update status atau posting beberapa hastag sebelum bertarung dengan monster jelek tersebut.

 

Tenaganya di bagi ketika menggunakan fitur video

meme-ultraman-02

Ultraman adalah tipe orang yang tidak ingin kehilangan momen-momen penting dalam hidupnya. Oleh karena itu, setiap kali ia berkelahi dengan seekor monster, ultraman tidak lupa untuk merekam pertarungannya. Selain untuk koleksi pribadi, video pertarungan tersebut juga akan ia unggah ke akun sosmed miliknya bahkan ada beberapa foto berselfie ria dengan para monster tersebut.

 

Menggunaan GPS

meme-ultraman-03

Saat seekor monster masuk ke bumi, Ultraman harus segera menemukan lokasi dari monster tersebut. Karena itu, Ultraman harus menggunakan GPS untuk membantunya menemukan posisi monster.

 

Kemungkinan Baterai Bocor

meme-ultraman-04

Sebuah temuan menarik berhasil diungkap oleh tim peneliti. Para peneliti mengungkapkan bahwa selama ini Ultraman menggunakan baterai yang rentan bocor. Tentu saja pemakaian baterai tersebut akan membuat Ultraman kehabisan tenaga lebih cepat.

Peneliti menduga bahwa pengisian ulang yang terlalu lama dan terlalu sering dilakukan menjadi penyebab bocornya baterai Ultraman tersebut. Penelitipun menyarankan ultraman untuk membeli baterai baru dengan kualitas ori.

Selain itu, sebagai langkah antisipasi, para peneliti juga menyarankan ultraman untuk selalu membawa power bank agar pahlawan itu selalu fit saat bertarung dengan monste

loading...
Click to comment
To Top