Inilah Ketujuh Karakter Wanita Terbohai Dalam Anime Beelzebub – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Ketujuh Karakter Wanita Terbohai Dalam Anime Beelzebub

WARKOPANIME.COM – Anime Beelzebub memang dipenuhi dengan aksi-aksi konyol para pelaku utamanya. Namun bukan berarti anime ini tidak memiliki gadis-gadis yang menarik.

Berikut 7 karakter cewek paling sexy dalam anime Beelzebub, seperti dibawah ini:

1. Aoi Kunieda

01

Siswi kelas 2 di SMA Ishiyama. Dia adalah pemimpin ke-3 dari kelompok Red Tail. Meskipun cewek, dia adalah seorang yang tidak akan segan menghabisi orang yang berani melawannya. Meski hanya menggunakan pedang kayu, tetapi dia memiliki tenaga penghancur dan kecepatan yang mengerikan. Makanya dia terlihat begitu sexy.

 

2. Hildegard

02

Merupakan baby sitter yang sesungguhnya dari bayi Beelzebub IV. Dia adalah “demon” yang berpakaian ala maid dengan perpaduan warna hitam dan putih yang sexy.

 

3. Chiaki Tanimura

03

Merupakan salah satu anggota Red Tail yang mampu menggunakan empat pistol secara berkelanjutan. Berambut pendek, dan tidak banyak bicara sehingga tampak galak dan serius, membuatnya terlihat begitu sexy.

 

4. Izabella

04

Merupakan pemimpin dari 3 pelayan yang melayani Princess En. Ukuran dadanya yang gede ditambah dandanannya yang mengenakan baju maid, membuatnya tampak begitu sexy.

 

5. Agiel

05

Dia adalah tipe demon yang arogan dan begitu menganggap remeh ras manusia. Namun, karena penampilannya begitu sexy, Ya Sudahlah.

 

6. Yolda

06

Merupakan saudara perempuan Hilda. So, demon maid yang satu ini tidak kalah sexy-nya dengan Hilda.

 

7. Satura

07

Princess En yang diketuai oleh Izabella. Berambut merah pendek, dengan baju maid yang memperlihatkan bagian perutnya, membuatnya tampak begitu sexy.

Demikianlah daftar 7 karakter cewek paling sexy dalam anime Beelzebub yang didominasi oleh para Demon Maid. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top