Inilah Kisah Cinta Segitiga Anime yang Bikin Gregetan dan Ga Ngebosenin Jika Ditonton Ulang – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Kisah Cinta Segitiga Anime yang Bikin Gregetan dan Ga Ngebosenin Jika Ditonton Ulang

WARKOPANIME.COM – Dari sekian banyak jalan cerita dalam anime tentunya paling rumit sekali yaitu dimana terdapatnya kisah cinta segitiga. Pastinya kisah cinta ini sangatlah rumit dan kadang pula membuat penonton gregetan.

Ditambah lagi jika kisah cinta segitiga ini disertai dengan plot romance yang cukup kuat dijamin bikin bingung sendiri. Itulah yang sebagian orang menjadi penasaran bagaimana akhir dari cinta yang rumit tersebut.

Berikutnya adalah anime yang memiliki kisah cinta segitiga terpopuler dan tidak membosankan jika menonton berulang kali, langsung saja simak urutannya dibawah ini:

Shinobu Morita – Hagumi Hanamoto – Yuuta Takemoto (Hachimitsu To Clover)

01

Shinobu dan Yuuta sama-sama menyukai Hagumi. Namun Hagumi tampaknya tidak menyadari hal itu. Hagumi juga tampak tidak tahu bagaimana perasaannya sendiri terhadap mereka.

Ren Tsuruga – Kyouko Mogami – Shoutarou Fuwa (Skip Beat)

02

Kyouko berpacaran dengan Shoutarou, mereka bahkan sudah dekat sejak kecil. Namun ternyata Shoutarou berpacaran dengannya hanya untuk memanfaatkannya. Lalu hadir Ren yang kemudian mengisi hari-hari Kyouko.

Zero Kiryuu – Yuuki Cross – Kaname Kuran (Vampire Knight)

03

Yuuki menjadi seorang penjaga di Cross Academy yang punya murid dari ras vampir. Ia pun mulai dekat dengan Kaname. Tapi sebenarnya ia sudah lama menyukai Zero.

Hak Son – Yona – Su-won (Akatsuki No Yona)

04

Hak-Son adalah pengawal Yona sejak kecil. Tapi sebenarnya ia mencintai Su-won. Sayangnya Su-won mengkhianatinya. Hanya saja Yona tidak mudah begitu saja melupakan Su-won.

Madoka – Kyosuke – Hikaru (Kimagure Orange Road)

05

Kyosuke Kasugawa memang beruntung karena disukai dua cewek sekaligus. Yang bikin geregetan dari cinta segitiga ini adalah sifat Kyosuke yang tidak tegas. Meski sebenarnya sudah jelas ia lebih menyukai siapa.

Chitoge – Raku – Onodera (Nisekoi)

06

Chitoge dan Raku pura-pura berpacaran agar kedua geng mafia yang dipimpin oleh ayah mereka berdua tidak berkonflik lagi. Raku melakukan secara terpaksa karena ia menyukai Onodera. Namun kisahnya semakin rumit setelah Raku sadar ia juga menyukai Chitoge.

Kagome Higurashi – Inuyasha – Kikyo (Inuyasha)

07

Meski sudah dikatakan bahwa Kagome dan Kikyo adalah orang yang sama, namun berbeda zaman, tapi persaingan dia antara mereka tetap terjadi. Terutama masalah cinta. Kamu yang suka dengan Inuyasha pasti tahu betul bahwa Inuyasha mencintai keduanya, meski ada Kagome di sampingnya, ia tidak mudah begitu saja melupakan Kikyo.

loading...
Click to comment
To Top