Inilah Nama-nama Anime yang Akan Hadir di Musim Fall 2016 – WarkopAnime.com
Anime

Inilah Nama-nama Anime yang Akan Hadir di Musim Fall 2016

Pic Source: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Pada akhirnya tidak lama lagi musim summer akan segera berganti ke musim fall. Dan sepatutnya kalian mengucapkan selamat tinggal kepada anime-anime yang pernah tayang dan kalian tonton pastinya dong.

Dan di musim fall nanti juga banyak anime yang tidak kalah bagus dan menariknya dari anime musim summer 2016. Jadi kira-kira anime apa saja yah yang akan hadir di musim fall, penasaran?

Yuk, simak ulasan anime yang akan hadir di musim fall, seperti dibawah ini:

WWW.Working!!

WORKING!!

Genre: Comedy – Slice of Life dan Rilis 01 Oktober 2016

Sipnopsis:
Higashida Daisuke, Seorang siswa kelas satu SMA Higashizaka yang memiliki kepribadian serius. Dia menjalani kehidupan sehari-hari dengan damai meskipun dia merasa bosan dengan keluarganya yang sama sekali tidak pernah tertawa. Suatu hari, perusahaan ayahnya yang bangkrut membuatnya tidak mendapatkan uang saku, uang pulsa dan fasilitas lainnya yang sebelumnya ia dapatkan. Ketika ayahnya memintanya untuk bekerja paruh waktu, Higashida memutuskan untuk bekerja di sebuah restoran keluarga terdekat yang dapat ia tempuh dengan bersepeda.

Drifters

soanime-drifters

Genre: Action – Adventure – Comedy – Fantasy – Historical – Samurai -Seinen dan Rilis 07 Oktober 2016

Sinopsis:
Shimazu Toyohisa adalah samurai di kehidupan nyata yang berjuang dalam masa-masa penting Pertempuran Sekigahara. Sesaat nyawanya hampir melayang, Shimazu dibawa ke dunia sihir bersama dengan prajurit terkenal dalam sejarah lainnya. Para prajurit ini dipaksa saling bertarung dalam sebuah pertempuran yang tiada akhir.

Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou

haikyu

Genre: Comedy – Drama – School – Shounen – Sports dan Rilis 07 Oktober 2016

Sinopsis:
Kemenangan atas Aoba Jousai pada pertandingan sebelumnya membuat Tim Karasuno berhak melanjutkan pertandingan berikutnya. Tim yang akan dihadapi Karasuno selanjutnya adalah Shiratorizawa yang merupakan top 8 di Jepang. Tim Shiratorizawa diperkuat Ushijima Wakatoshi yang saat ini menjadi Ace terbaik di Prefektur Miyagi dan salah satu dari tiga Ace terbaik di Jepang.

Occultic;Nine

occulticnine-720x1011

Genre: Mystery – Sci-Fi dan Rilis 08 Oktober 2016

Sinopsis:
Menceritakan tentang “Paranormal Science” yang berfokus pada sembilan orang aneh yang saling terhubung melalui sebuah blog okultis “Choujou Kagaku Kirikiri Basara” yang dikelola oleh seorang siswa SMA bernama Gamon Yuuta. Keganjilan kecil yang terjadi di sekeliling sembilan orang ini akhirnya mengarah ke sesuatu yang lebih besar, kejadian tak terbayangkan yang mengubah pemikiran akal sehat (masyarakat) di dunia ini.

Ajin Season 2

New Visual Season Kedua Anime Ajin

Genre: Action – Horror – Mystery – Seinen – Supernatural dan Rilis 08 Oktober 2016

Sinopsis:
Ajin menceritakan tentang manusia abadi (tidak bisa mati) yang di sebut Ajin. Tujuh belas tahun yang lalu, mereka pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, beberapa jenis dari mereka berbaur dalam masyarakat manusia. Kini mereka sangat langka dan untuk tujuan percobaan, pemerintah akan memberi hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap satu Ajin.

Pada suatu hari seorang siswa SMA bernama Kei Nagai, baru mengetahui kalau dia adalah manusia abadi “Ajin” ketika ia ditabrak truk. Dia menjadi orang yang dicari karena Ajin dianggap penjahat dan satu-satunya orang yang ada untuk mendukung dia adalah sahabatnya, Kaito.

Natsume Yuujinchou Go

20160824-00000342-oric-000-view

Genre: Drama – Fantasy – Shoujo – Slice of Life – Supernatural dan Rilis 04 Oktober 2016

Sinopsis:
Musim kelima seri anime Natsume Yuujinchou yang menceritakan keseharian Natsume Takashi, seorang pemuda yang mewarisi Yuujinchou (Buku Persahabatan). Yuujinchou adalah sebuah buku yang berisi nama-nama roh yang pernah dikalahkan neneknya, Reiko. Roh yang namanya tertulis di Yuujinchou akan patuh pada pemilik buku tersebut. Natsume melanjutkan kembali perjuangannya untuk mengembalikan nama roh yang ada dalam Yuujinchou dengan dibantu Nyanko-sensei yang setia menemaninya.

Keijo!!!!!!!!

keijovisual.png

Genre: Ecchi – Shounen – Sports dan Rilis 06 Oktober 2016

Sinopsis:
Kaminashi Nozomi adalah seorang gadis pesenam luar biasa yang telah membuat banyak universitas dengan program senam terbaik tertarik untuk merekrutnya. Tapi karena masalah keuangan yang dialami keluarganya, Kaminashi lebih memilih terjun ke dunia “Keijo”, sebuah olahraga dimana para gadis bersaing diatas platform kecil untuk menjatuhkan lawannya ke dalam air. Yang unik dari olahraga Keijo adalah para pemain hanya diperbolehkan mendorong lawannya dengan menggunakan pantat atau payudara mereka.

Fune wo Amu

awgdaao

Genre: Drama dan Rilis 13 Oktober 2016

Sinopsis:
Majime Mitsuya yang awalnya bekerja di penerbit Genbu Shobo pada Departemen Penjualan baru saja dimutasi ke Departemen Editorial Kamus atas permintaan Araki Kouhei, seorang editor veteran di Departemen Editorial Kamus yang ingin segera pensiun. Bersama dengan rekan-rekan timnya, ia mendapatkan proyek penerbitan kamus baru berjudul “The Great Passage”. Mekipun Majime orang yang kikuk, namun dengan kemampuannya dalam merajut kata-kata, ia ingin menyelesaikan proyek kamus itu sekaligus berharap dapat mengekspresikan perasaannya pada wanita yang
disukainya.

 

 

3-gatsu no Lion

crkpoddvuaaah_a

Genre: Drama – Seinen – Slice of Life – Game dan Rilis 08 Oktober 2016

Sinopsis:
Kiriyama Rei sejak kecil telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara yaitu Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah.

Hibike! Euphonium 2

a29f20e0gw1f7opla4s5nj21ju23w4qp

Genre: Drama – Music – School dan Rilis 06 Oktober 2016

Sinopsis:

Musim kedua seri anime Hibike! Euphonium.

Klub Musik Kitauji dulunya adalah tim terkenal yang pernah juara di tingkat nasional. Namun, setelah pergantian pembimbing, kemampuan klub menurun. Bahkan saat kualifikasi pun mereka kesulitan untuk bersaing. Untunglah berkat instruksi ketat dari penasihat yang baru diangkat, kemampuan para siswa meningkat kembali. Kegiatan sehari-hari pun dipenuhi dengan liku-liku, seperti perebutan peran solo atau beberapa anggota yang memilih berhenti dari kegiatan klub agar dapat lebih fokus pada pelajaran.

 

 

Watashi ga Motete Dousunda

anime-kiss-him-not-me-watashi-ga-motete-dosunda

Genre: Comedy – Reverse Harem – Romance – School – Shoujo dan Rilis 07 Oktober 2016

Sinopsis:
Serinuma Kae seorang gadis gemuk kelas 2 SMA dan juga seorang fujoshi akut. Suatu hari, berat badannya turun drastis setelah lama mengurung diri di kamar karena syok mengetahui kematian karakter anime favoritnya. Serinuma yang kehilangan banyak berat badannya, kini jadi gadis menawan yang menarik banyak perhatian cowok-cowok, termasuk empat cowok ikemen di sekolahnya.

Okusama ga Seitokaichou!+!

okusama01.png

Genre: Comedy – Ecchi – Romance – School – Shounen dan Rilis 02 Oktober 2016

Sinopsis:

Musim kedua Okusama ga Seitokaichou.

Murid baru Izumi Hayato kalah dalam pemilihan ketua OSIS dari seorang
gadis cantik bernama Wakana Ui yang telah mengejutkan semua murid karena
menjanjikan akan membebaskan murid dalam percintaan di sekolah. Yang
lebih mengejutkan lagi, dalam kampanyenya dia juga membagikan kondom
gratis. Tak lama setelah terpilih sebagai ketua osis yang baru, Wakana
datang ke rumah Izumi dan mengatakan bahwa dia adalah tunangannya.

Bungou Stray Dogs 2nd Season

Bungou-Stray-Dogs

Genre: Mystery – Seinen – Supernatural dan Rilis 06 Oktober 2016

Sinopsis:
Atsushi, Dazai dan anggota Agen Detektif Bersenjata lainnya kembali
melanjutkan tugas mereka sebagai detektif khusus. Namun kali ini musuh
yang mereka hadapi tak hanya Port Mafia, tapi juga Guild kuat dari
Amerika Utara.

Mahou Shoujo Ikusei Keikaku

mahou-shoujo-ikusei-keikaku

Genre: Action – Fantasy – Supernatural – Thriller dan Rilis 02 Oktober 2016

Sinopsis:
Game jejaring sosial populer “Magical Girl Raising Project” adalah permainan mengagumkan yang dapat memberikan kemampuan Magical Girl secara nyata pada seorang pemain yang beruntung diantara sepuluh ribu orang yang memainkannya. Setiap Magical Girl memiliki kemampuan unik yang diharapkan dapat membantu orang-orang. Namun, pemerintah menganggap keberadaan 16 Magical Girl dalam satu kota itu terlalu banyak dan memutuskan untuk mengurangi setengahnya. Aturan baru pun dengan cepat menyeret 16 Magical Girl untuk saling bertempur dengan mempertaruhkan nyawa mereka.

All Out!!

Visual berisi teks "Di sini, semua orang bisa menjadi pemain utama."

Visual berisi teks “Di sini, semua orang bisa menjadi pemain utama.”

Genre: School – Seinen – Sports dan Rilis 06 Oktober 2016

Sinopsis:
Dalam olahraga rugby, tidak ada seorang ace striker, tak ada batter
nomor empat, lalu siapa yang jadi bintang dalam tim?

Cerita dimulai bersamaan dengan upacara penyambutan siswa baru di SMA Kanagawa, sekolah tempat Gion Kenji yang berpostur kecil namun pemberani bergabung dengan klub rugby. Dia bergabung bersama teman kelasnya, Iwashimizu, sub-kapten Hachiouji yang selalu peduli dengan anggota klubnya, dan tentunya sang Kapten, Sekizan yang memiliki kekuatan luar biasa. Dengan perbedaan kepribadian dan kekuatan fisik dari para anggota klub, mereka harus belajar untuk bekerja sama dan tumbuh sebagai satu kejatuan tim untuk menjadi yang terbaik.

Brave Witches

201609051646552852

Genre: Action – Ecchi – Magic – Military – Sci-Fi dan Rilis 06 Oktober 2016

Sinopsis:
Pada bulan September 1944 pasukan sekutu yang dipimpin oleh 501 Joint Fighter Wing “Strike Witches” berhasil menjaga keamanan Eropa Barat dari ancaman Neuroi. Sekutu pun memanfaatkan kesempatan ini dengan mulai menyusun taktik untuk melawan Eropa Tengah dan Timur. Dibentuklah basis di Petersburg, Kerajaan Orussia. Dengan segera 502 Joint Fighter Wing “Brave Witches” mendapatkan misi untuk melakukan serangan dadakan.

Touken Ranbu: Hanamaru

9-touken-ranbu-hanamaru-418-suara

Genre: Fantasy dan Rilis 02 Oktober 2016

Sinopsis:
Tahun ini, 2205. “Revisionis Sejarah” telah memulai serangan terhadap masa lalu untuk mengubah sejarah. Saniwa diberi misi untuk melindungi sejarah itu dan telah mengumpulkan tsukumogami (benda yang dihuni oleh roh) terkuat Touken Danshi (Prajurit Pedang).

Udon no Kuni no Kiniro Kemari

Genre: Fantasy – Seinen – Slice of Life dan Rilis 09 Oktober 2016

Sinopsis:
Tawara Souta seorang pria yang berprofesi sebagai desainer web di Tokyo. Ketika ia kembali ke rumahnya di Kagawa untuk berlibur, Souta menemukan seorang anak aneh di Kedai Udon milik keluarganya. Setelah memikirkan bermacam hal, Souta pun memutuskan untuk merawat anak itu. Dimulailah kisah keluarga unik yang menghangatkan dari Kagawa, “Negeri Udon”.

Itulah beberapa anime yang akan rilis di musim fall nanti. Dan perlu diingat, Tanggal rilis yang tercantum diatas merupakan tanggal rilis di Jepang nya. Tunggu saja kehadiran mereka mulai bulan Oktoberi nanti. (rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top