Inilah Suasana Kamar Para Cewek Otaku di Jepang – WarkopAnime.com
Culture

Inilah Suasana Kamar Para Cewek Otaku di Jepang

WARKOPANIME.COM – Otaku atau seseorang yang sangat menggemari budaya sub kultur Jepang anime dan manga kebanyakan bergenre laki-laki yang menyandangnya, namun meskipun tak banyak seorang otaku cewek atau Otaku Joushi pun tak kalah fanatiknya dengan kebanyakan laki-laki Jepang.

Baru-baru ini terbit sebuah photo book yang berjudul Corrupted Rooms yang berisi kamar-kamar dari seorang cewek yang mengaku sangat tergila-gila dengan budaya modern Jepang yang satu ini. Mulai dari kostum cosplay yang terpajang rapi, hingga rak yang penuh berisi figure action ada didalam kamar otaku cewek Jepang dibawah ini.

Buku yang ditulis oleh Shiroi Kawamoto ini diinspirasi ketika dia melihat kamar seorang Idol Jepang yang sesak berisi koleksi manga dan berbagai macam video games. Nama Corrupted Rooms diambil karena mengacu pada kamar seorang idol diatas yang tampak seperti dirusak oleh hobinya sendiri yang begitu fanatik.

Buku ini dijual seharga 1.995 Yen atau Rp.199.500 di Jepang yang berisi 50 foto kamar para otaku cewek asal Tokyo dan Osaka Jepang. Photo Book ini menceritakan bagaimana ruang hidup para otaku wanita ini yang sangat terobsesi oleh hobinya.

01 02 03 04 05 06 07 08 09 10 11

Alasan lain menyebutkan bahwa buku ini memperlihatkan kehidupan seseorang sehari-hari yang rahasia. Lihatlah beberapa lembar dari buku ini yang kami ambil dari rocketnews24 bagaimana budaya otaku pada cewek Jepang yang sepertinya sama dengan otaku laki-laki pada umumnya.

Dalam kata penutup di buku tersebut, penulis menuturkan bagaimana bahagianya para cewek-cewek tersebut hidup hanya pada sebuah kamar yang tidak terlalu besar namun penuh dengan barang-barang hobinya. Meskipun demikian banyak review dari Amazon untuk buku tersebut menyebutkan bahwa buku ini hanya semata-mata jalan keluar para laki-laki untuk mengintip kamar cewek Jepang. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top