Inilah Tempat-tempat Wisata Muslim di Jepang – WarkopAnime.com
Culture

Inilah Tempat-tempat Wisata Muslim di Jepang

Masjid Kobe, Jepang. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Jepang merupakan salah satu Negara yang menawarkan wisata Muslim. Mulai dari penginapan, menu makanan, hingga destinasi yang menarik.

Salah satu pelayanan yang ditawarkan untuk wisata muslim Jepang adalah penginapan yang memberikan fasilitas yang dibutuhkan, termasuk menu makanan halal.

Jepang tak main-main guna menarik wisatawan Muslim asal Asia Tenggara. Untuk mendukung hal tersebut, Jepang akan mempromokan tentang makanan halal dan ketersedian tempat beribadah.

Berikut tempat-tempat wisata yang bisa dikungjungi wisatawan muslim di Jepang, seperti dibawah ini:

Masjid di Jepang

Masjid di jepang arsitekturnya gak kalah sama masjid di indonesia. beberapa masjid sebagian besar terletak di wilayah Kanto, daerah dekat Tokyo. Nah, bagi anda yang baru tahu bahwa ada masjid di Jepang, mari kita berkunjung kesana. sholat dengan suasana lain, lebih nikmat dan menambah spiritual kita bersama paket wisata muslim jepang.

Negara yang terkenal dengan julukan ‘Negeri sakura’ ini memiliki banyak tempat indah untuk di kunjungi. Meski sebagian besar negara Jepang memiliki penduduk nonmuslim, tapi tak perlu khawatir bagi anda yang muslim dan ingin jalan jalan ke sana karena Jepang juga memiliki wisata religius untuk kaum muslim, yaitu dua masjid paling terkenal dan tempat wisata bagi wisatawan muslim.

Tokyo Camii

Berada di Jepang anda bisa menemukan 60 lebih mesjid dan rumah ibadah di seluruh Jepang. Salah satunya Tokyo Camii, Sebuah mesjid yang terletak di pusat Tokyo. Masjid Tokyo Camii ini sangat mudah untuk dikenali, ciri khasnya yaitu menara putih dan kubah yang besar. Masjid ini dibangun tahun 1938 oleh orang Turki yang pindah ke Jepang dari kota Kazan Rusia.

Masjid Kobe Muslim

Masjid Kobe Muslim terletak di Nakayamatedori, Chuo-ku, Kobe City, Hyogo. Masjid tua ini dibangun tahun 1935 dengan biaya yang diberikan oleh para pedagang muslim dan warga muslim yang tinggal di Kobe saat itu. Pada tahun 1955 Kobe mengalami gempa bumi namun masjid ini bisa bertahan hanya kaca bangunan yang mengalami sedikit kerusakan, selain itu masjid ini juga dijadikan tempat berlindung oleh warga sekitar.

Kobe Muslim ini berada di salah satu area terbaik untuk di kunjungi turis. Area ini bagunan tua western-style mulai dari restoran dan toko makanan. Tempat ini juga tempat paling populer bagi pengunjung muslim.

Dan itulah setidaknya tempat-tempat wistawan muslim di negeri Sakura., bagaimana tertarik sob? (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top