Inilah yang Terjadi dengan Ichiraku Ramen Setelah Tamatnya Naruto – WarkopAnime.Com
Interest

Inilah yang Terjadi dengan Ichiraku Ramen Setelah Tamatnya Naruto

01
Toko Ramen Ichiraku - via Google Image

WARKOPANIME.COM – Hai..mina-san sobat pembaca terutama para Navers dari sobat WKN dimanapun kalian berada. Berhubung jalan cerita manga Boruto masih menyakut seputaran filmnya yaitu Boruto: Naruto the Movie, maka dari itu kita mencoba membahas sesuatu yang tidak kalian sadari selama ini dari serial Naruto.

Kali ini saya akan mencoba membahas salah satu toko favorit dari jagoan utama serial kesayangan kalian nih. Bagi Navers akut pasti sudah tahu karena dari awal jalan cerita hingga akhir di manga nya selalu muncul keberadaanya.

Image via Google Image

Image via Google Image

Toko Ramen Ichiraku, toko ramen yang dimiliki oleh Teuchi dan putrinya, Ayame. Pastinya Ramen Ichiraku telah menjadi tempat yang paling populer dan terfavorit bagi karakter utama kesayangan kalian Naruto.

Image via Google Image

Image via Google Image

Toko Ramen Ichiraku seperti rumah kedua bagi Naruto. Seperti kalian tahu bahwa dari awal cerita manga Naruto kita sudah melihat toko Ramen Ichiraku muncul pada chapter pertama selanjutnya muncul di jalan cerita manga Naruto Shippuden dan jalan cerita dalam movie nya di The Last.

Image via Google Image

Image via Google Image

Namun ada satu kejutan tanpa kalian sadari dan ketahui ternyata toko Ramen Ichiraku tidak pernah muncul dalam jalan cerita satu ini. Toko Ramen Ichiraku tidak muncul sama sekali dalam jalan cerita di Boruto: Naruto the Movie, padahal dalam setiap jalan cerita Naruto dari awal hingga tamat bahkan movie the Last toko favorit Naruto selalu muncul setidaknya.

Di satu sisi, Ramen Ichiraku memegang banyak kenangan dari berbagai karakter individu dalam cerita serial ini. Meskipun Ramen Ichiraku yang dikelola oleh Teuchi dan putrinya, Ayame bukanlah karakter yang dibuat untuk pembukaan, pengisi, dan figuran bahkan konon mereka merupakan karakter kunci dari alur cerita yang sebenarnya.

Image via Google Image

Image via Google Image

Kita coba flash back sebentar, Saya ingat betul atau mungkin kalian juga mengingatnya di mana ada satu episode ada seseorang yang mencoba untuk mencuri resep dan Naruto, Choji serta Sakura harus membantu Teuchi untuk menyelamatkan Ayame dan resep Ramen. Oke kita lanjut ke topik pembahasan.

05

Percaya atau tidak, Bahkan Ramen Ichiraku tidak pernah muncul sama sekali di dalam cerita manga Boruto. Dalam Boruto: Naruto the Movie, saya atau kalian pun tidak melihat kemunculan Ramen Ichiraku sama sekali.

Bahkan, dalam manga Naruto chapter 700, kita dapat melihat Naruto memakan Ramen Cup (kalau di dunia nyata kita seperti P** Mie kali yah) di meja kerjanya. Dari sanalah timbul pertanyaan dari beberapa fans fanatik Naruto, “Apakah ini berarti Naruto telah berhenti berkunjung ke toko Ramen Ichiraku karena dia begitu sibuk?”

Image via Google Image

Image via Google Image

Pada waktu jalan cerita movie nya di The Last: Naruto the Movie, kita semua sama melihat bagaimana lucunya Teuchi dan Ayame pada adegan tertentu seperti gambar diatas. Bahkan diakhir cerita dari movie nya itu sendiri meskipun dalam bentuk gambar setidaknya mereka berdua (Teuchi dan Ayame) diundang untuk menghadiri pernikahan Naruto dan Hinata.

Dari pembahasan diatas tadi adalah bagaimana nasib dari Ramen Ichiraku selanjutnya pada jalan cerita manga Boruto: the Next Generation. Apakah masih ditampilkan kembali toko Ramen Ichiraku dalam jalan ceritanya nanti? atau malah sebaliknya tidak akan muncul?

Jika tidak muncul maka toko Ramen Ichiraku akan menjadi sebuah kenangan terindah bagi kalian para Navers. Tapi kita lihat saja jalan cerita selanjutnya pada manga Boruto: the Next Generation nanti. (rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top