Intip Uniknya Mannequin Challenge ala Cosplayer Ini di Event KFC-Cosplay Parade 2016 – WarkopAnime.com
Event Report

Intip Uniknya Mannequin Challenge ala Cosplayer Ini di Event KFC-Cosplay Parade 2016

Seluruh tim panitia acara yang tak lain adalah Komunitas Cosplay Tangerang

WARKOPANIME.COM – Para cosplayer Tangerang, tepatnya hari ini ,Sabtu tanggal 10 Desember 2016 telah mengadakan sebuah acara bergengsi yang dihadiri oleh cosplayer-cosplayer sejabodetabek. Acara ini sendiri bertajuk tema “KFC-Cosplay Parade 2016”.

KFC-Cosplay Parade 2016 itu sendiri diselenggarakan oleh Cosplay Tangerang yang di support oleh Komunitas Cosplay Tangerang serta di sponsori KFC Kalimalang, siaranku.com dan Kafedo White Coffe.

Tempat berlangsungnya acara ini diadakan di KFC Kalimalang,  Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang RT.09 / RW.07, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430.

Event yang dimulai pada pukul 13:00 WIB – pukul 18:00 WIB ini, dipadati puluhan cosplayer tidak hanya berasal dari Tangerang saja namun dari Jakarta dan Bekasi turut memeriahkan acara Cosplay Parade 2016 ini.

Acara ini terdiri beberapa konten diantaranya adalah Costreet Competition, Bazaar dan Special Performance dari dance cover Aoi Musume.

Tidak hanya itu saja ada hal unik yang ditampilkan pada acara itu sebelum menentukan penilaian dan mengumumkan para pemenang dari Costreet Competition.

Seperti tidak mau ketinggalan moment akhir-akhir ini trend yang sedang populer mengenai seputar video Mannequin challenge. Mulai dari anak sekolah, pekerja kantor, dan pak polisi pun juga melakukan hal tersebut.

Maka dari itu para panitia acara ini mengajak keseluruh cosplayer yang berada di lt. 2 KFC Kalimalang tersebut untuk mengikuti Mannequin Challenge bersama-sama selama setidaknya kurang lebih 5 menit. Bisa kalian cek betapa kreatifnya para cosplayer dari Tangerang, Bekasi dan Jakarta mengikuti trend ini, seperti video dibawah ini:

Bagi kalian yang tidak tahu apa itu Mannequin Challenge adalah di mana ketika sekelompok orang ataupun hanya beberapa orang saja yang sedang berakting tidak bergerak layaknya sebuah patung atau manekin yang biasanya di pajang di toko-toko itu. Sementara proses perekaman video terus berjalan. 

Dengan kata lain, orang-orang harus bertingkah seperti patung selama proses perekaman video ini. Video Mannequin Challenge menjadi lebih bagus dengna alunan musik yang bervarasi. (rob/FAJAR)
loading...
Click to comment
To Top