Wow… Wanita Cantik Ini Dibayar 1000 Dollar Karena Pokemon Go – WarkopAnime.com
Uncategorized

Wow… Wanita Cantik Ini Dibayar 1000 Dollar Karena Pokemon Go

WARKOPANIME.COM – Pokemon Go, Seorang wanita di Singapura telah menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan pekerjaan sebagai “Pokemon Master”. Wanita bernama Ivy Lim yang berusia 22 tahun ini mendapatkan pekerjaan tersebut setelah terpilih dari ribuan calon pekerjaan lainnya.

Seperti warkopanime.com lansir dari laman Funzing, Lim akan dibayar sebesar 1000 dollar perbulan setidaknya lamanya tiga bulan bukan hanya untuk menangkap Pokemon saja, melainkan melatih Pokemon setiap harinya. Dia juga memberikan tips dan trik serta hal-hal lainnya untuk trainer pemula.

Ivy Lim mengatakan, “Saya tidak tahu bahwa pekerjaan sebagai Pokemon Master itu ada. Saya selalu melatih Pokemon, menangkap Pokemon dalam kehidupan nyata saya bersama dengan teman-teman,” kata Lim

Ia mempunyai akun sendiri yang sudah mencapai level 23 dan telah menangkap 121 total karakter Pokemon yang ada di Pokedex.

“Saya ini berencana untuk memperpanjang kontrak pekerjaan selama menjadi Pokemon Master,” tambah Lim

Bagi para trainer Pokemon Go Indonesia yang berada di Singapura yang penasaran dengan dia atau ingin bepergian ke berbagai pulau yang menjadi tempat rahasia Lim berburu Pokemon bisa kunjungi situs resminya DISINI. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top