Jadi Inikah… Perasaan Sebenarnya Sasuke Terhadap Sakura – WarkopAnime.com
Manga

Jadi Inikah… Perasaan Sebenarnya Sasuke Terhadap Sakura

Sebagai pencinta dari serial anime dan manga Naruto pasti sudah menonton movie nya yang bernama The Last tentunya. Meskipun sudah lama tayang di tahun lalu, Movie The Last sendiri pada intinya merupakan scane cerita utamanya berdasarkan skuel drama romantis di inti jalan ceritanya. Mungkin kalian pasti ingat dengan jalan cerita movie The Last ini kan yang dimana dikisahkan tentang perasaan cinta Hinata Hyuga selama ini ke Naruto meskipun Naruto sendiri tidak menyadari itu semua dan pada akhirnya di scane akhir jalan cerita movie nya Naruto tersadar akan sebuah perhatian cinta dari seorang Hinata Hyuga.

 

Bagaimana jadinya jika posisi Hinata Hyuga dan Naruto di tukar posisi nya dengan pasangan satu ini, yang tak lain ialah Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha. Berikut ini akan diuraikan hasil jadinya jika mereka dalam bertukar posisi di dalam Movie The Last berdasarkan dengan berbagai macam opini. Pernah kan kalian tahu sebelumnya Sakura sudah pernah berulang kali menyatakan perasaannya mengenai rasa cinta nya langsung ke Sasuke Uchiha tentu lain halnya dengan Hinata yang memendam perasaan sukanya kepada Naruto.

 

Kembali lagi ke topik awal dari artikel ini, tapi kita akan mengambil dari segi sisi penglihatan perumpamaan seorang Sasuke Uchiha seperti halnya menanggapi sebuah perasaan dari seorang wanita yang bernama Sakura Haruno ini. Berikut ini adalah penjelasan tentang kata isi hati seorang Sasuke untuk Sakura apabila berada didalam scane jalan cerita yang berasal dari movie naruto The Last dari beberapa opini dari para Naruto lovers dibawah ini.

 

Sakura…. sungguh aku ini adalah pria terbodoh yang terlahir didalam dunia ini.

Aku sudah mengerti dan tahu benar tentang perhatiaan lebih dari dirimu kepada diriku ini dimana ketika kita bersama-sama masih berada didalam akademi.

(tersenyum) Masa kanak-kanak kita yang terlalu bodoh yah Sakura…. bagaimana tidak jika ku mengingat hal itu semua terutama ketika kamu sering di goda oleh Naruto. Pada awalnya aku merasa tidak terganggu tapi seiringnya waktu, entah ini sebuah perasaan apa yang menghampiri didalam hatiku terasa ada sesuatu yang berbeda. Ku coba mencari sebuah jawaban apa yang ku rasa pada saat itu disetiap saat hingga akhirnya ku menemukan sebuah jawaban arti dari apa yang kurasa yaitu rasa cemburu.

(tersenyum) Mungkin memang aku ini sangat bodoh telah menyadari itu semua ketika rasa perhatian dirimu ini selalu menghantui didalam pikiran ku namun apa daya rasa egois dan rasa dendam ku yang begitu besar sehingga membutakan sebuah rasa yang dinamakan cinta.

Sakura… ingatkah dirimu dimana saat kamu mencoba menghentikan diriku untuk pergi dari desa hanya untuk memenuhi ambisi ku dan ingin berguru dengan Orochimaru. Asal kau tahu saja berat perasaan ini tuk meninggalkan desa apalagi meninggalkan semua senyuman dan perhatian darimu yang telah mengisi satu sisi gelap didalam hatiku saking tidak sanggupnya hati ini hanya mampu berucap terima kasih ku selama ini untuk mu.

Seiring waktu terus berjalan dan dimana kita berjumpa kembali disaat kita dewasa. Dimana ketika engkau dan Naruto menjumpai diriku di markas Orochimaru. Sepintas ku melihat dirimu sungguh berbeda kelihatan lebih cantik dan (tersenyum) agak lumayan feminim dari biasanya. Namun rasa kagum ku terhadap itu semua sirna seiring rasa ego dan ambisi karena dendam ini belum surut juga sehingga secara tak langsung menampik semua rasa perhatian mu tuk mengajak kembali diriku ke desa.

Sakura…. maafkan kebodohan ku sekali lagi yang dahulu pernah ku lakukan pada dirimu. Dimana pada saat itu aku mencoba ingin membunuh dirimu dan pada akhirnya teman dan sahabat kita Naruto menghalangi niatku itu, ku akui pada saat itu juga mata ini melihat dengan tersentuhnya hati dengan rasa bersalah bahwa tindakan itu sama sekali bukan keinginan ku sesungguhnya….

Sakura…. asal kau tahu saja setelah ku melampiaskan dendam ku selama ini kepada kakak ku tercinta ada sesuatu sisi yang berat untuk ku raih kembali lagi. Kau tau apa yang ingin ku raih kembali? Yah yang ingin ku raih kembali rasa kasih sayang. Adakah rasa kasih sayang itu kembali lahir lagi setelah orang yang ku sayang dan ku cinta telah ku bunuh dengan kedua tangan ini yang tak lain ialah kakak ku tercinta.

Ternyata semua jawaban itu semua terpenuhi setelah seiringnya waktu berjalan ku menyadari aku dapat meraih semua rasa kasih sayang yang telah ditinggalkan tuk selama-lamanya dari seorang kakak. Naruto menyadarkan itu semua tentang dirimu dan pada akhirnya hati gelap yang penuh ambisi, rasa egois, watak kelabilan ku semua itu sirna diatas air mata ini setelah ku mendengar rasa simpatik seorang yang selama ini ku anggap tak lebih dari rival ternyata dia rela berjuang tuk menyelamati diriku dari sisi gelap yang pekat selama ini, Naruto ku berterima kasih atas semua ini mungkin tanpa ada pertarungan akhir kita, aku tak akan sadar dan tidak akan pernah bangun dari mimpi buruk dialam kegelapan hatiku.

Sakura…. pada akhirnya ku sadar dan ku berharap tidak telat untuk menyatakan ini kepada dirimu. Mungkin ini sebagai penebus rasa berdosa ku padamu karena telah terabaikan semua curahan rasa perhatian, rasa kasih sayang dan cintamu padaku. Akan ku balas semua perasaan mu itu Sakura….. mau kah kau menjadi pendamping hidup ku dan menemani ku selalu di sisi ku ini selamanya hingga akhir hayatku nanti.

 

 

Itulah sepenggal opini dari curhaan hati seorang Sasuke Uchiha kepada Sakura Haruno. Sama hal nya seperti sebuah scane film Movie The Last dimana ketika Naruto mengungkapkan isi hatinya kepada Hinata hyuga. Sekali lagi ini hanyalah sebuah opini dimana saat Sasuke ingin menikahi seseorang yang selama ini telah memberi sebuah perhatian yang lebih dari teman dan sahabat dari sebuah team dan juga ingin menebus semua kesalahan yang ada karena rasa cinta nya telah buta karena ambisi, dendam dan ke egoisan dirinya selama ini karena telah banyak berbohong kepada hatinya sendiri kepada Sakura.

loading...
1 Comment
To Top