Jadwal Rilis Terbaru Anime Dragon Ball Super Januari-Februari 2017 – WarkopAnime.com
News & Info

Jadwal Rilis Terbaru Anime Dragon Ball Super Januari-Februari 2017

WARKOPANIME.COM – Semakin hari setiap episode baru dari serial anime Dragon Ball Super sangat menarik dan layak untuk ditunggu. 

Berikut list jadwal rilis Dragon Ball pada pertengahan bulan Januari 2017 dan awal bulan Februari 2017, seperti dibawah ini:

musuh di dragon ball

musuh seri dragon ball. Foto: int

15 Januari – Dragon Ball Super : Judul – Untuk Cinta Dari Mereka Yang Ia Cintai, Tidak Terkalahkan Great Saiyaman

22 Januari – Dragon Ball Super : Judul Belum Diketahui, Sipnopsis dari episode ini Goku sudah mulai bosan berlatih tanpa lawan latihannya, Chichi menyuruh Gohan untuk menjadi Great Saiyaman untuk menjadi lawan latihan ayahnya, tak lain Goku.

29 Januari – Dragon Ball Super : Judul Belum Diketahui, Sipnopsis dari episode ini ialah Krilin dipilih sebagai partner pelatihan baru untuk Goku yang sudah mulai bosan. Dari sini menunjukan bahwa keduanya akan berlatih bersama dibawah bimbingan Kame Sennin alias jin kura-kura. Sebagai bagian dari awal pelatihan mereka, Kame Sennin menyuruh mereka untuk mengambil daun atau rumput yang disebut “Rumput dari Surga” di dalam hutan. Namun di hutan ini, mereka kedapatan bertemu dengan musuh-musuh lama mereka seperti Freezer, Buu, Cell dan yang lainnya.

5 Februari – Dragon Ball Super : Judul Belum Diketahui, Sipnopsis dari episode ini ialah Ketika goku berada di rumah Bulma untuk berlatih dengan Whis, Ia menemukan perubahan dari perut Bulma dan ternyata Bulma sedang Hamil anak keduanya. Selain itu, ia akan segera melahirkan dan seketika hal itu membuat Vegeta panik.

Jadwal dan judul sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan, oleh karena itu tetap pantau informasi selanjutnya disini yah sob. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top