Jangan Anggap Remeh Karakter Wanita Ini, Kalau Sudah Angkat Senjata Kelar Hidup Kalian – WarkopAnime.com
Interest

Jangan Anggap Remeh Karakter Wanita Ini, Kalau Sudah Angkat Senjata Kelar Hidup Kalian

WARKOPANIME.COM – Di dalam dunia anime sering ada karakter yang memiliki kemampuan hebat ini, mungkin sebagian besar pengemar anime sudah mengetahui Sinon dari SAO 2.

Sinon merupakan salah satu karakter bertipe atau memiliki kemampuan Sniper. Sniper adalah penembak jitu yang mampu menghabisi target dari jarak jauh.

Ternyata masih banyak karakter-karater Sniper cantik lainnya seperti halnya Sinon loh, penasaran? langsung saja simak list dan ulasannya dibawah ini:

Yoko Littner dari Gurren Lagann

Yoko Littner dari Gurren Lagann

Dia berasal dari desa Jeeha, pengguna senapan laras panjang (hasil modifikasi dari Barrett M82). Dengan daya ledak senapan tersebut dikombinasikan dengan kemampuan snippingnya, Yoko dapat menjatuhkan dua Gunmen tanpa terluka. Sebagai anggota dari tim Dai-Gurren, kemampuannya mengendarai Gunmen tidak diragukan lagi.

Tina Sprouth dari Black Bullet

Tina Sprouth dari Black Bullet

Seorang Nocturnal Initiator yang mengunakan tablet kafein untuk membantunya tetap terjaga di siang hari. Tipe Initiatornya adalah burung hantu, Tina adalah seorang sniper berbakat dengan Peringkat IP 98. Senjatanya andalannya Senapan Sniper .50 Caliber, dia juga menggunakan Shenfield semacam alat pengintai yang dapat mendeteksi kecepatan angin, letak target dan temperatur.

Riza Hawkeye dari Fullmetal Alchemist

Riza Hawkeye dari Fullmetal Alchemist

Anggota militer yang menjadi bodyguard dari KolonelRoy Mustang. Selain jago dalam urusan administrasi kantor, Riza juga memiliki kemampuan penembak jitu. Dia mendapatkan julukan “Hawk Eye” setelah Perang di Ishval. Insting tajamnya terlatih berkat pengalaman di berbagai pertempuran.

Reki dari Hidan no Aria (Aria the Scarlet Ammo)

Reki dari Hidan no Aria (Aria the Scarlet Ammo)

Reki adalah keturunan dari Minamoto no Yoshitsune dan Gengis Khan. Dia memiliki julukan “Robot Reki” karena selalu tenang dan tanpa ekspresi. Seorang sniper terbaik dari Tokyo Butei High dengan senjata andalannya Dragunov memiliki jangkauan mencapai 2050 m. Reki selalu memeriksa peluru yang dia gunakan, hanya 1 dari 20 peluru yang lolos dari pemeriksaan ini.

Mine dari Akame ga Kill!

Mine dari Akame ga Kill!

Seorang gadis muda anggota Night Right. Teigu andalannya Pumpkin memiliki tiga mode sniper, machine gun dan long barrel. Di awal seri, Mine menggunakan mode sniper untuk menghabisi para pejabat korup dari jarak jauh, dia menyebut dirinya “Sniper Jenius”.

Momen paling menyentuh adalah dimana Mine memusatkan seluruh energinya kedalam pumpkin untuk mengalahkan Jendral Budo demi menyelamatkan teman-temannya.

Mey-Rin dari Black Buttler (Kuroshitsuji)

Mey-Rin dari Black Buttler (Kuroshitsuji)

Seorang pelayan dari keluarga Phantomhive, saat pertama kali melihatnya tampak Mey-Rin hanyalah pelayan biasa yang kikuk. Tapi saat dia melepas kacamatanya, dia berubah menjadi sangar.

Sebelumnya dia bekerja sebagai seorang sniper, berkat rabun jauhnya yang extreme dia tidak membutuhkan scope untuk menembak dari kejauhan.

Asada Shino/ Sinon dari Sword Art Online 2

Asada Shino (Sinon) dari Sword Art Online 2

Untuk menghilangkan trauma terhadap pistol Asada Shino bermain game online Gun Gale Online. Di game ini dia memakai nickname Sinon, sniper berbakat dengan senjata andalan PGM Ultima Ratio Hecate II.

Prestasi terbaiknya adalah menjadi pemenang bersama Kirito di Bullet of Bullet ke3. Di ALfheim Online, Shino mengunakan karakter Cait Sith pemanah, dia dapat mengenai target sejauh 200m hanya dengan panah yang diperuntukkan untuk jangkauan 100m.

Selain list diatas ada juga seperti Lilith Asami dari Trinity Seven, Chika dari World Trigger, Chaika Trabant dari Hitsugime no Chaika, Sig Chan dari Uppotte!, Togo Mimori Washio dari Sumi is a Hero. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top