Jangan Salah Sangka dengan Paras Cantik Gadis Jepang Ini, Sebenarnya Adalah… – WarkopAnime.com
Interest

Jangan Salah Sangka dengan Paras Cantik Gadis Jepang Ini, Sebenarnya Adalah…

WARKOPANIME.COM – Negara Jepang memang selalu memiliki hal menarik. Pasalnya orang-orang Jepang memiliki kreativitas yang tinggi dalam berbagai hal. Salah satunya dalam hal merias wajah. Hal ini dapat terlihat dari sebuah kelas khusus di sekolah untuk perempuan yang ada di Jepang. Anda akan melihat kumpulan cewek-cewek yang cantik di situ.

Gadis-gadis cantik yang ada dalam kelas khusus itu memang menarik perhatian. pasalnya sekumpulan gadis yang wajahnya sangat rupawan. Memang sekilas tak ada yang janggal dalam kelas tersebut. Ada beberapa siswi yang tinggal di dalam kelas dengan berbagai aktivitas yang mereka lakukan.

wanita jadi-jadian 01

Tampak dalam kelas tersebut ada siswi yang terlihat duduk terdiam, ada yang sedang menulis di papan tulis, ada juga siswi yang memegang gitar. Bahkan terlihat di kelas itu ada siswi yang tampak asyik membaca, ada yang sedang minum. Semua wajah siswi yang ada dala kelas itu semuanya berparas cantik.

Jika para cowok melihat siswi-siswi tersebut pasti akan terpesona melihat kecantikan mereka. Pasalnya mereka memang terlihat sangat cantik. Tapi jangan terburu-buru kepincut dan naksir ya pada gadis-gadis cantik itu. Sebab semua yang ada dalam kelas tersebut hanya menjalankan sebuah adegan iklan sebuah produk kosmetik asal Jepang yang berlabel Shiseido.

Mungkin pertama melihat wajah-wajah pemeran adegan iklan itu akan merasa kagum dengan kecantikan mereka. Tapi jangan salah sejatinya mereka adalah cowok semua. Pasti awalnya tidak akan pernah ada yang menyangka jika mereka adalah para cowok. Sebab penampilan paras mereka yang memang benar-benar cantik dan terlihat seolah siswi-siswi cantik.

Pada iklan yang memiliki durasi 2 menit 28 detik itu memang sangat menakjubkan. Pasalnya di awal iklan memang semua terlihat normal, tampak seorang guru wanita yang memasuki kelas. Di sana tampak sejumlah siswi dengan berbagai kegiatan di dalamnya. Namun setelah setengah perjalanan iklan, terungkap kejadian sesungguhnya.

Pada sebuah time-lapse ditampilkan seniman makeup yang menghapus riasan para pelaku adegan satu persatu. Nah distulah akhirnya terlihat aslinya para siswi cantik itu adalah sekelompok pria. Jadi rekaman video iklan tersebut memang sengaja diputar terbalik. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top