Jika Dilihat Foto Ini Menipu Mata Normal Kalian Mentah-mentah Bahkan Berpikiran Jorok – WarkopAnime.com
Interest

Jika Dilihat Foto Ini Menipu Mata Normal Kalian Mentah-mentah Bahkan Berpikiran Jorok

WARKOPANIME.COM – Kemampuan manusia untuk memahami apa yang mereka lihat memang terbatas, apalagi jika hanya melihat sesuatu secara sekilas. Kadang ketika kita bertemu seseorang, sekilas ia mirip dengan orang yang kita kenal. Ternyata saat kita perhatikan, tidak ada kemiripannya sama sekali.

Begitu juga dengan foto yang kita lihat. Dengan sudut pengambilan yang tepat, kita dapat salah mengartikan apa yang tertangkap oleh bingkai kamera.

Langsung saja simak foto-foto yang tak sengaja yang membuat mata normal kalian tertipu sehingga membuat pikiran jadi ngeres.

 

ehhh lagi ngapain tuh? ohhh lagi nyalain rokok 

14

 

panas-panas enaknya makan es lolipop

13

 

itu iklan wanita yang sedang minum cola buka sedang anu…

12

 

Itu tangan sang ayah bukan tangan dari anaknya yah

11

 

Hahahaha ayamnya mau selfie

10

 

itu tangan wanitanya sendiri bukan tangan pria nya

08

 

Jangan ngeres dulu sob itu menara mercu suar

06

Itu dengkul bukanya anu….

07

 

Itu tangan sob bukan yang lain

01

 

Ini bukanlah seperti yang kalian pikirkan sob…!!

01

 

Ini tidak seperti yang kalian bayangkan sob.. tentara ini cuma kepengen naik onta aja

07

 

Bahagia banget pak obama

13

 

Cuman benerin rok pengantin doang kok sob gak ngapai-ngapain kok

16

 

Itu cuman patung…!!!

17

 

Fokus bro…fokus

19

 

Astaga hahahaha

18

 

hayooo jangan ngeresssss…!!!

10

 

Moment Epik 

14

 

Eiitttts apa yang ada dibenak kalian dengan foto ini coba?? pasti piktor nihhhh….!!

06

 

Ayoo jangan piktor…pasti kalian mikinya gede banget kan? coba di teliti lebih jernih lagi….

02

 

Ada yang aneh dengan gambar ini??? hahahahaha

03

 

Gratis 1 Jam ahahhahaha…..

06

 

Busett dah…..!!

07

 

Ada yang bisa jawab pertanyaan ini? tapi jangan ngeres loh yahhh….

08

 

Waduhhhh nanceppp dah…!!

09

 

Gimana dengan hasil foto-foto diatas yang pasti sekilas menipu mata normal kalian kan? jujur ngaku aja…ayooo tuh buktinya kalian mesem-mesem sendiri hahaha. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top