Jika Kalian Sering Melihat Foto Ini? Selamat Anda Telah Tertipu dan Inilah yang Sebenarnya – WarkopAnime.com
Uncategorized

Jika Kalian Sering Melihat Foto Ini? Selamat Anda Telah Tertipu dan Inilah yang Sebenarnya

WARKOPANIME.COM – Media sosial sering kali dijadikan para penggunanya salah satu cara terbaik menunjukkan penampilannya dari foto-fotonya.

Kemampuan manusia untuk memahami apa yang mereka lihat memang terbatas, apalagi jika hanya melihat sesuatu secara sekilas. Apalagi jika kita melihat foto-foto dari pengguna tersebut di sosial media.

Hanya dengan melihat foto-foto yang di akun medsos seseorang, kamu udah bisa menilai kepribadian dan kehidupan seseorang tanpa perlu ketemu terlebih dulu.

Jadi jangan selamanya percaya sama apa yang kamu lihat, karena bisa jadi apa yang nggak keliatan justru menjelaskan keadaan sesungguhnya. Maksudnya, dalam foto yang terpampang di medsos bisa jadi berbeda dengan foto aslinya.

Bisa jadi foto yang diposting tersebut merupakan ahsil dari aplikasi editan foto bahkan menggunakan satu tool yang cukup sederhana tak lain adalah cropping.

Cropping sendiri adalah teknik memotong sebagian gambar agar gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginan.

Penasaran kan foto-foto hasil crop yang ternyata beda banget sama gambar aslinya. Langsung saja simak penampakannya dibawah ini:

Niatnya mau tampil keren dengan mobil mewah namun apa daya aslinya memang tak punya

01

 

Mau tampil keren pas di cek ada penampakan yah terpaksa harus di crop deh

02

 

Mau jalan-jalan ke Dhubai ga kesampean sampe segitunya hahaha

03

 

Orang pada awalnya mengira monster laut…. eh ternyata aslinya bukan

04

 

Inilah tips cara membesarkan payudara secara alami ahahaha

05

 

Iseng bener hahahahha

06

 

Niat nya mau pamer tapi ternyata becandaan doang huuuu

07

 

Ga Jelas…!!!

08

 

Niatnya mau selfie ketika bobo cantik pada nyata tidak tuh haha

09

 

Sering banget kan foto kaya gini tampil di media sosial? banyak malahan

10

 

Mau tampil romantis ternyata dibalik itu semua ada pengorbanan seseorang di dalamnya

11

 

Hahahha foto aslinya ternyata lebih bagus ketimbang editannya

12

 

Sudah ku duga…!!

13

 

Hahahahha tidak semulus aslinya ternyata

14

 

Biar dikata ini foto kapal laut yang dikepung kabut tebal? ternyata bukan ini puncak dari menara

15

loading...
Click to comment
To Top