Joshiraku Manga Mendapat Drama Panggung Baru Diperankan Oleh Grup Idol Nogizaka46 – WarkopAnime.com
Interest

Joshiraku Manga Mendapat Drama Panggung Baru Diperankan Oleh Grup Idol Nogizaka46

Sebuah drama panggung baru akan segera hadir, yang terinspirasi dari karya Koji Kumeta dan Yasu yaitu “Joshiraku” manga tentang seorang perempuan pendongeng rakugo telah hijau menyala. Ini nantinya akan berjudul “Joshiraku Ni ~Toki Kakesoba~ (Joshiraku II: Time Soba Noodles in Broth)“.

Dan drama panggung ini nantinya akan disetting sesuai cerita pada tahun 2066. Seperti drama panggung yang diadakan pada tahun lalu yang dibintangi oleh anggota grupo idol Jepang yang beranggotakan wanita semua yaitu Nogizaka46 akan hadir kembali untuk memerankan drama panggung seri baru ini.

001

Seperti sebelumnya, masing-masing dari lima grup anggota pemain utama dalam drama ini nantinya akan diperankan oleh tiga peman, jadinya untuk para pemain yang nantinya akan bermain dalam drama panggung dengan total 15 anggota pemain. Nogizaka46 saat ini memiliki 37 anggota. berikut nama pemain drama tersebut:

Joshiraku Manga Nogizaka46

 

  • Kana Nakada, Chiharu Saito, dan Mai Shinuchi sebagai Kukuru Anrakutei
  • Rina Ikoma, Kotoko Sasaki, dan Hina Higuchi sebagai Gankyō Kūrubiyūtei
  • Ami Nōjō, Sayuri Inoue, dan Rena Yamazaki sebagai Marii Buratei
  • Sayuri Matsumuri, Reika Sakurai, dan Yumi Wakatsuki sebagai Tetora Bōhatei
  • Ayane Suzuki, Miria Watanabe, dan Hinako Kitano sebagai Kigurumi Harōkitei

Ikoma, Suzuki, Saito, Sakurai, Watanabe, Shinuchi, Higuchi, dan Wakatsuki semua adalah nama pemain tambahan baru untuk drama ini nantinya. Drama ini akan diselanggarakan pada tanggal 12 Mei- 22 Mei di Shibuya AiiA 2.5 Theater Tokyo, Jepang.[robi/FO]

 

Source: Comic Natalie

 

loading...
Click to comment
To Top