Inilah Jurus Pamungkas, Berbahaya, Terkuat Dan Terdahsyat Dalam Serial Anime – WarkopAnime.com
Anime

Inilah Jurus Pamungkas, Berbahaya, Terkuat Dan Terdahsyat Dalam Serial Anime

Untuk para pencinta anime genre action pasti sudah tidak asing dengan jurus-jurus pamungkas dari tiap-tiap karakter anime tersebut bukan? kali ini akan dibahas mengenai jurus-jurus pamungkas dan berbahaya dari beberapa anime, ulasannya ada seperti dibawah ini:

 

Genki Dama (Dragon Ball)

Roh Bom (元 気 玉, Genki Dama;. Lit “Bola Energi”)atau spirit bomb adalah serangan kuat dalam Dragon Ball, secara luas dianggap sebagai serangan terkuat, namun penggunaan teknik ini juga tergantung pada jumlah organisme yang mendukung pada penggunaannya. Dalam manga, teknik ini hanya digunakan sebanyak tiga kali. Namanya pun adalah Denki gama, yang berarti “listrik penanak nasi” dalam bahasa Jepang.

Pengguna Genki Dama akan mengumpulkan sejumlah besar energi yang dipilih dari semua bentuk kehidupan sekitarnya dan melakukan energi yang menjadi lingkup besar kekuatan penghancur yang mengejutkan. Energi mengambil bentuk visual berkilauan, serta membuat gumpalan gemerlapan saat menambah massa.

Penciptaan serangan mempengaruhi angin tenang jauh dari bom, yang berubah menjadi badai kuat terus menerus dan memperlihatkan cahaya yang berwarna-warni atau radiasi dari aurora. Ketika digunakan sangat cepat, dan jika pengguna tidak hati-hati , Genki Dama tersebut benar-benar dapat menghancurkan planet.

Pada dasarnya, untuk menggunakan Genki Dama, seseorang harus memiliki hati yang murni sehingga mereka dapat memanipulasi dan mengumpulkan energi, jika tidak langkah itu dapat menjadi bumerang dan mungkin akan melukai atau membunuh pengguna. Di akhirat, Goku diajarkan ini oleh King Kai. Demikian juga, saat Genki Dama telah dipisah, mungkin untuk satu dengan hati yang murni untuk membelokkan teknik ini, seperti saat Goku menjelaskan kepada Gohan dan Krillin. Namun, perlu dicatat bahwa meskipun seseorang bisa menjadi jahat, baik atau murni hati, Genki Dama yang diciptakan oleh orang baik murni tidak dapat dibelokkan oleh orang jahat murni, dua energi yang berlawanan akan saling meniadakan dan satu menelan yang lain. Hal ini ditunjukkan ketika Frieza (makhluk jahat murni) tidak mampu membelokkan Genki Dama, meskipun mampu bertahan dari serangan. Namun, Genki Dama mampu membahayakan siapa pun, terlepas dari moralitas.

 

Mugen Tsukuyomi (Naruto)

Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Adalah Uchiha Madara yg berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai “Tsuki no Me Keikaku / Rencana Mata Bulan”. Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.
Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan “Mugen Tsukuyomi”. Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi. Tapi sampai sejauh ini jutsu itu belom bisa dibangkitkan, karena Madara baru bisa mengumpulkan 7 bijuu. Tersisa Hachibi dan Kyuubi.

 

Haki (One Piece)

Haki adalah kekuatan misterius yang ditemukan dalam setiap makhluk hidup di dunia. Hal ini tidak jauh berbeda dari indera normal. Namun, kebanyakan orang tidak menyadarinya atau gagal untuk membangunkannya. Secara umum, ada dua jenis Haki umum untuk semua orang, diberikan pelatihan yang tepat, namun ada jenis ketiga yang hanya kelompok tertentu “orang pilihan” yang dikatakan memiliki haki ini. Dalam terminologi sederhana, Haki. adalah kemampuan untuk merasakan energi spiritual dan mengalahkan musuh.

Haki dipisahkan menjadi tiga kategori atau Warna:
1. Haki Kenbunshoku, yang memberikan pengguna indra keenam tentang dunia di sekitar mereka dan kemampuan memprediksi terbatas.
2. Haki Busoshoku, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan semangat mereka sebagai perisai untuk mempertahankan diri dari serangan atau untuk membuat serangan mereka sendiri lebih ampuh atau biasanya digunakan untuk mengeraskan bagian tubuh mereka sehingga dapat memperkuat serangan dan pertahanan diri.
3. Haki Haoshoku, jenis Haki yang langka, hanya satu dari jutaan yang dapat menggunakan jenis ini dan memberikan kemampuan kepada pengguna untuk mengintimidasi orang lain.

Kebanyakan orang yang dapat menggunakan Haki mereka cenderung memiliki tipe lebih baik dan sebagai fokus untuk menghasilkan tipe itu. Namun, seseorang dapat meningkatkan kemampuan mereka dengan semua jenis Haki, itu membutuhkan lebih banyak kerja keras

 

Athena Exclamation (Saint Seiya)

Athena Exclamation merupakan jurus yang berbahaya karena dapat menghancurkan apa saja yang di sekelilingnya. Athena Exclamation adalah jurus terlarang karena daya hancurnya luar biasa. Athena Exclamation ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan dan menggabungkan kekuatan 3 gold saint.

 

Big Bang Kamehameha (Dragon Ball)

big kameha

Big Bang Kamehameha (ビックバンかめはめ波) adalah Serangan kombinasi dari teknik super Kamehameha dan Big Bang yang digunakan oleh gogeta dan Teknik ini juga sebagai yang paling kuat dalam wujudnya Super Saiyan 4.Untuk menggunakan teknik ini, Pertama gogeta menempatkan kedua tangannya di depannya, kemudian telapak tangan terbuka hingga dalam bentuk sudut 90 derajat. Kemudian, ia menyatukan energi yang luar biasa dari Super Kamehameha dan Big Bang secara bersama-sama hingga menjadi bola energi besar berwarna biru keputihan dengan kelebihan dari energi ini akan memancar dalam bentuk gelombang kecil.

Dari energi ini, gogeta membuat sebuah ledakan sinar yang sangat kuat seperti gelombang kejut (shockwave) yang mampu membuat target terluka parah, jika tidak langsung membunuh mereka.Gogeta pertama kali menggunakan teknik ini dalam wujud Super Saiyan 4 ketika melawan Omega Shenron selama Shadow Dragon Saga, tepatnya setelah ia membelokkan serangan Negative Karma Ball nya Omega. Serangan itu merupakan gabungan dari Super Kamehameha Goku dan Serangan Big Bang Vegeta, dengan wujud sebelumnya untuk menjadi lebih dominan dalam penampilan serangan tersebut.

 

Fairy Law (Fairy Tail)

Fairy Law Adalah sihir yang jika diaktifkan akan membentuk cahaya yang sangat menyilaukan dengan jangkauan yang luas. Sihir ini hanya dapat digunakan oleh penyihir kelas atas saja, penyihir yang dapat menggunakan adalah Makarov (Master Fairy Tail) dan Laxus (Cucu dari Makarov). Sihir ini hanya dapat berefek pada seseorang yang benar-benar dianggap musuh oleh si pengguna sihir tersebut. Makarov menggunakan sihir tersebut saat mengalahkan Jose (Master Guild Phantom), Makarovpun dengan mudah mengalahkan Jose setelah mengaktifkan Fairy Law. Namun tidak dengan Laxus.

 

Black Hole (One Piece)

Black Hole (暗穴道(ブラック· Yami Ana Michi [Burakku Hōru]) Zat Hitam blackbeard menyebar di pijakan lawan, lalu menyerap lawan di atasnya, bagaikan sebuah lubang hitam.

loading...
Click to comment
To Top