Kafe Kucing, Neko Bar Akanasu di Tokyo – WarkopAnime.com
Culture

Kafe Kucing, Neko Bar Akanasu di Tokyo

Neko Bar Akanasu di Tokyo. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Orang Jepang begitu menyukai hewan-hewan peliharaan yang lucu. Karena begitu banyak orang yang mencintai binatang lucu namun mereka tinggal di apartemen yang tidak memungkinkan mempunyai hewan peliharaan, banyak kafe yang menyediakan hewan peliharaan berdiri dan menghibur pecinta hewan diseluruh Jepang.

Yang paling umum dan banyak didokumentasikan tentu saja kafe kucing. Di Tokyo bahkan ada kafe kucing yang memang diprioritaskan untuk mereka yang menginginkan hiburan orang dewasa dan kucing. Itulah Bar Kucing di Tokyo.

Bar kucing ini terletak di daerah jalur kereta Seibu Ikebukuro, Stasiun Ekoda di sekitar lingkungan Ashigaoka, Tokyo. Bar kucing ini terletak hanya enam menit dari Stasiun Ikebukuro. Daerah Ashigaoka memang memiliki sesuatu yang Ikebukuro tidak punyai meskipun dalam bentuk bar minuman keras unik atau izakaya.

Di suatu tempat antara bar dan restoran biasa di Ashigaoka, salah satu izakaya ini menawarkan berbagai macam minuman beralkohol dan berbagai makanan kecil dan sekelompok kucing yang mengeong manja, tapi itulah bisa kamu temukan di bar kucing yang bernama Akanasu ini.

Akanasu buka pukul 6 sore, dan memang sedikit lebih awal dari banyak izakaya lainnya di lingkungan tersebut. Kafe yang memang ramai di malam hari ini ditemukan sangat sepi saat jam-jam pertama dibuka, kamu pastinya hanya akan menemui kucing-kucing lucu yang berseliweran.

Dengan pencahayaan lembut dan dekorasi pot tanaman, Akanasu pada awalnya serasa lebih seperti sebuah kedai kopi bergaya retro dari sebuah pub atau bar, tapi yakinlah, berbagai menu orang dewasa khas izikaya ada disini, yang meliputi sepiring hors de oevre seharga 700 yen atau Rp. 70.000 dan Keju panggang doria seharga 750 yen.

Koktail dihargai mulai 450 yen dan segelas anggur putih seharga 500 yen, harga-harga yang cukup masuk akal untuk Tokyo. Yang menarik sebenarnya bukan menunya, melainkan kucing-kucing yang ada di bar ini tiap harinya yang membuat bar ini istimewa.

“Saya tidak benar-benar terlihat seperti orang kucing, kan?” Tanya baik hati pemilik,Koyanagai . Jujur, kita akan mengatakan kita harus setuju dengan penilaian diri, meskipun kita dapat dengan mudah membayangkan dia menjadi pemilik bangga beberapa Great Danes.

Kucing-kucing di kafe ini tidak akan mengambil makanan di piringmu, namun kamu bisa memberinya makan lewat tanganmu langsung. Bar kucing Akansu di Tokyo ini bisa sangat ramai pada akhir pekan dan kamu harus melakukan reservasi dulu sebelum menikmati dan menghibur diri dengan kucing di bar ini. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top