Kali Ini HKT48 Kehilangan Membernya Setelah Ota Aika Umumkan Kelulusannya – WarkopAnime.com
Idol

Kali Ini HKT48 Kehilangan Membernya Setelah Ota Aika Umumkan Kelulusannya

Ota Aika, HKT48. Foto: TodayIdol

WARKOPANIME.COM – HKT48 kembali harus merelakan kepergian salah satu membernya setelah beberapa waktu lalu Wakatabe Haruka resmi lulus dari grup. Kali ini adalah Ota Aika, salah satu member veteran 48 group yang juga menjabat sebagai kapten dari Tim KIV.

Seperti yang telah dilansir dari laman TodayIdol,Bahwa Rabutan sapaan akrabnya, telah mengumumkan kelulusannya dari HKT48 pada show theater Team KIV ‘Saishuu Bell ga Naru’ pada 17 Januari lalu. Ia akan resmi lulus dari grup 10 April mendatang, tepat 2 hari setelah perayaan 10 tahun generasi 3 AKB48.

Dalam instagram pribadinya, ia mengungkapkan isi hatinya mengenai kelulusannya tersebut. Rabutan menuliskan bahwa setelah lulus nanti, ia ingin menjadi aktris sukses yang bisa menginspirasi para member HKT48. Ia juga membeberkan bahwa pertama kali memikirkan tentang kelulusan saat masih berumur 19 tahun, yaitu tahun 2013-2014. Dan ia berharap HKT48 tetap bisa menghibur banyak orang mesikpun tanpa dia.

Ota Aika merupakan bagian dari generasi 3 AKB48, dan juga mantan member dari sub-unit Watarirouka Hashiritai. Ia ditransfer ke HKT48 pada tahun 2012 silam. Pada tahun 2014, ia resmi ditunjuk sebagai kapten Tim KIV, dan telah menjabat jabatan kapten selama 3 tahun lamanya. (TodayIdol/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top