Kamar Ini Manjakan Penggemar Baca Komik Di Jepang – WarkopAnime.com
Uncategorized

Kamar Ini Manjakan Penggemar Baca Komik Di Jepang

Source Pic: animatetimes.com

WARKOPANIME.COM – Pernahkah dipikiran kalian terbesit ada sebuah rumah yang disediakan khusus untuk para penggemar komik? pasti sebagian jawab iya dan tidak. Namun di daerah Ota, Tokyo terdapat sebuah kamar yang dipenuhi lebih dari 2000 komik loh.

Semua komik tersebut sengaja disediakan untuk disewakan dalam waktu jangka panjang atau jangka pendek. Kamar penuh dengan komik ini berada di kamar sebuah Apartemen yang terletak di lokasi yang strategis jadi akan mudah sekali jika mengunjunginya dari Shibuya, Shinagawa dan Bandara Haneda.

Dimana ketiga lokasi tersebut sering diadakan acara-acara berbau anime dan komik setiap akhir pekan, selain itu terdapat juga tempat-tempat toko yang banyak menjual pernak-pernik anime dan komik seperti Akihabara dan Nakano Broadway juga dapat dijangkau dengan mudah dari lokasi ini.

Sebagaimana informasi yang telah dilansir dari laman animatetimes.com, bahwa kamar komik yang membuat seluruh orang penasaran mengunjunginya ini dilengkapi dengan koleksi komik yang sangat banyak, mulai dari komik tebaru hingga komik lawas. Tidak hanya itu saja, mulai dari serial pendek hingga serial panjang ada semua disini.

animatetimes-com-03

Source Pic: animatetimes.com

animatetimes-com-04

Source Pic: animatetimes.com

Ini merupakan kesempatan bagi para penggemar komik untuk menemukan komik-komik apa saja yang belum mereka baca bahkan menemukan karya yang bagi penyuka komik temui sebelumnya! Ada beberapa tempat tidur dilengkapi dengan lampu membaca, jadi bagi para penyuka komik atau pengunjung bisa membaca sepuasnya disini.

Selain itu juga kamar ini dilengkapi dengan akses internet, kamar ini juga cocok digunakan sebagai tempat tinggal selama perjalanan bisnis dengan waktu yang panjang.

animatetimes-com-02

Source Pic: animatetimes.com

Tidak hanya itu! Apabila kamu lelah karena terlalu banyak membaca komik, kamu bisa berjalan-jalan dan mencapai taman dan pusat perbelanjaan hanya dengan berjalan kaki selama beberapa menit! Selain hanya berjarak 1 menit dari supermarket dan minimarket dimana kamu bisa berbelanja kebutuhanmu, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan seperti makanan Jepang dan makanan Cina, dll. di pusat perbelanjaan.

Jam check-in dan check-out nya fleksibel, sehingga tempat ini tidak hanya direkomendasikan bagi para turis asing yang mencintai komik dan game, tetapi juga bagi orang lokal yang ingin bersantai membaca komik, dan kemudian berangkat kerja atau sekolah dari sini!

animatetimes-com-05

Source Pic: animatetimes.com

Ada juga video game, jadi kamu bisa bermain bersama teman-temanmu! Selain dari ruangan utama, di toilet, tempat cuci tangan, dan kamar mandi juga ada rak-rak yang dipenuhi dengan komik. Di ruangan ini, kamu benar-benar dikelilingi oleh komik. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top