Inilah Sifat Yang Patut Ditiru Oleh Wanita Dari Seorang Sakura Haruno – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Sifat Yang Patut Ditiru Oleh Wanita Dari Seorang Sakura Haruno

Bagi sobat WKn pasti tahu dong siapa Sakura Haruno? Itu loh isteri dari Sasuke Uchiha sekaligus teman dan sahabat dari Naruto sang Hokage ketujuh. Dan pastinya juga kalian pasti tau dong gimana Sakura Haruno dari sikap dan sebagainya? Memang sih kebanyakan sifat Sakura kalau kita perhatikan dari awal Anime dan Manga Naruto ada pertama kali pasti sifat Sakura ini menjerumus hal-hal Negatif bener ga sob?

Eh… Jangan salah dolo sob ada loh sifat-sifat Sakura yang baik dan wajib ditiru khususnya teruntuk sobatwati WKN atau kalian para wanita dan gadis yang selalu senangtiasa memantau FP WKN tercinta. Langsung aja yah sob ini ada beberapa sifat Sakura Haruno yang perlu kalian tiru oleh para wanita, seperti dibawah ini:

 

Tidak Hanya Cantik, Tetapi Juga Pintar

Sakura sangat pintar sob, sehingga dia bisa mengendalikan cakranya dengan sempurna. Sama halnya seperti perempuan, kecantikan saja tidak cukup untuk menjadi wanita yang sempurna. Tetapi perlu dibutuhkan kecerdasan secara intelektual. Agar para wanita bisa bijak bersikap pada pria, agar tidak terkesan memberi harapan palsu.

 

Mau Belajar Banyak Hal dan Peka

Selain belajar menjadi seorang Ninja yang hebat. Sakura juga belajar Ninjutsu dan ilmu medis pada Tsunade. Hal ini menunjukkan bahwa Sakura adalah sosok perempuan yang penuh semangat dan mau belajar banyak hal. Jadi tidak hanya satu ilmu saja yang dia pelajari, melainkan ilmu-ilmu lain yang sangat dibutuhkan di lingkungannya. Seperti yang dipelajarinya, yaitu ilmu medis. Karena dengan belajar ilmu medis, Sakura bisa menolong ninja lain yang sedang terluka.

 

Cantik Tidak Harus Sombong

Karena menjadi ninja perempuan adalah minoritas. Maka Sakura terlihat paling cantik dan pesonanya sangat terlihat saat berlatih. Meskipun sangat cantik dan mampu membuat Naruto dan juga ninja lainnya jatuh cinta. Sakura tidak sombong karena kecantikan yang dia milikinya, Sakura tetap memilih untuk rendah hati.Ini adalah salah satu tips untuk perempuan agar tidak mudah besar hati saat disukai oleh banyak lelaki.

 

Berbuat Salah Tetapi Mau Memperbaiki

Saat Sakura menjadi kekasih Sasuke, Sakura selalu mengaggap Sasuke lebih hebat daripada Naruto. Sakura selalu menjelek-jelekkan Naruto.Karena Sakura tidak menyukai Naruto, sedangkan Naruto menyukainya. Karena seiring waktu, Sakura sadar bahwa apa yang dilakukannya salah, sehingga sakura menjaga perasaan Naruto. Hal ini perlu diteladani bagi perempuan, janganlah suka gengsi jika memang satu saat menyadari bahwa apa yang telah diperbuat itu salah. Karena dengan mengakui kesalahan dan memperbaiki hubungan, maka akan menciptakan hidup atau hubungan yang lebih baik.

 

Wanita Harus Bisa Menjaga Dirinya Sendiri

Sakura Haruno merupakan seorang kunoichi (ninja wanita) yang tergabung dalam tim 7. Bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake.Sakura menunjukkan pada dunia, bahwa perempuan tidak lemah. Dengan menjadi kunoichi, Sakura menjadi sangat kuat dan mampu menjaga dirinya dari kejahatan. Inilah yang harus dimiliki oleh perempuan zaman sekarang, agar mampu melindungi dirinya sendiri saat tidak didampingi oleh laki-laki, ketika berada dalam transportasi umum atau mengendarai motor sendiri.

 

Mengubah Kelemahan Menjadi Kekuatan

Kodrat seorang perempuan memang jauh lebih lemah daripada laki-laki. Meski begitu, bukan berarti wanita selamanya lemah. Seprti Sakura. Yang awalnya lemah, akhirnya dia bisa semakin kuat. Karena dia berguru Ninjutsu Tsunade . dengan berbekal kedua keahlian ini. Sakura dapat bertarung dengan flexibel dan efesien. Dalam serial Naruto Shippen , Sakura tampak lebih tenang dan mampu mengendalikan perasaan. Maka, perempuan juga harusnya seperti ini, kelemahan akan menjadikan diri semakin kuat dengan proses belajar.

 

Nah itulah beberapa sifat yang baik dan dapat ditiru dari sosok karakter Sakura ini sob ingat loh ini khusus sobatwati WKN saja atau pembaca wanita dan para gadis yang sering memantau website ini atau FP WKN tentunya. Semoga artikel sederhana diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua yah

loading...
Click to comment
To Top