Apakah Kawaki Menghancurkan Desa Konoha Sendirian? 99% Navers Menjawab Salah – WarkopAnime.Com
Interest

Apakah Kawaki Menghancurkan Desa Konoha Sendirian? 99% Navers Menjawab Salah

sc

WARKOPANIME.COM – Pada awal chapter dari manga Boruto: the Next Generation, kita ditampilkan dengan penampakan dari Kawaki karakter yang masih misterius dan juga kemungkinan tokoh jahat yang sangat kuat bahkan dari serial franchise Naruto itu sendiri.

Sejak penampilan pertamanya tersebut sebagian para fans berat Naruto telah menyimpulkan bahwa dia sangat kuat. Cukup kuat bahkan untuk mengalahkan Naruto saat seorang diri, ia mengatakan itu semua pada chapter pertama tersebut.

Dari awal jalan cerita serial Naruto tidak ada satu orang pun penjahat telah ditemukan untuk dapat bekerja sendirian dalam melakukan niatannya menghancurkan Konoha. Bahkan film Boruto pun tokoh penjahat tidak melakukan seorang sendiri ketika menyerang desa Konoha atau dunia ninja, tapi jika dibandingkan dengan manga Boruto lah Kawaki adalah satu-satunya tokoh penjahat yang bekerja sendiri untuk menghancurkan desa Konohagakure yang ditampilkan hingga sejauh ini.

01

Nah, yang menjadi kita bertanya-tanya apakah dia melakukan semua kehancuran di Konoha itu hanya seorang diri? Oke untuk menjawab pertanyaan ini, selanjutnya mari kita bahas ulasannya dengan disertai logika.

Logika dasarnya adalah bahwa hal itu tidak akan menarik jika kita melihat seorang tokoh penjahat melakukan penghancuran semua itu oleh dirinya sendiri. Seperti dia (Kawaki) akan berlebihan dan berpikir bahwa ia telah bertempur tanpa orang lain dan mengalahkan mereka dalam satu kali pertempuran maka hasilnya jalan cerita manga Boruto nantinya akan membosankan.

Maka dari itu mungkin ini idenya Mikio Ikemoto sebagai pembuat manga Boruto untuk memulai segalanya di awal (pertempuran Kawaki vs Boruto) yang berati akan menjadi misteri disaat sebelum kita melihat pertarungan Boruto vs Kawaki.

02

Apa yang semua orang bisa harapkan adalah bahwa nyatanya dia tidak sendirian melakukan hal itu. Di mana pun dia berasal dari sanalah dia jelas memiliki setidaknya keluarga atau kerabat. Jika tidak maka ia akan memiliki beberapa orang yang dekat dengannya. Seperti anak buahnya, dan pastinya dia tidak bisa bekerja sendirian ketika menghancurkan Konoha.

Jika dia adalah shinobi maka ia mungkin bepergian dan bekerja sama dalam satu kelompok dengan orang lain. Hal ini terbukti dimana awal chapter tidak ada penampilan dari teman satu kelompok dengan Boruto yang tak lain adalah Mitsuki dan Sarada. Jadi mungkin mereka keduanya sedang ada di suatu tempat bertarung dengan kelompok Kawaki.

Jika kita lihat sekilas tentang pertarungan Kawaki vs Boruto mirip dengan pada saat kejadian Invansi Pein ke Konohagakure. Di mana tokoh penjahat yang sangat kuat dan selalu bekerja sama dengan kelompok-kelompok kecil (Nagato dengan six path dan Konan) untuk menyerang Konohagakure pada saat itu.

boruto-manga-2-jpg

Selain itu, sama hal dengan Shikamaru sebagai penasihat Hokage dan ahli strategi dipastikan Konohagakure tidak akan bisa ditembus pertahanannya, jadi mereka setidaknya membutuhkan strategi yang sangat solid dan taktis untuk menghancurkan Konoha. Dan untuk melakukan hal tersebut setidaknya Kawaki membutuhkan beberapa orang yang memiliki keahlian yang serupa dengan Shikamaru.

Secara pribadi, saya belum yakin apakah pertarungan Kawaki dan Boruto pada awal chapter tersebut merupakan pertarungan terakhir dari seri Manga Boruto: the Next Generation. Tetapi lain ceritanya jika mereka akan membuat jalan cerita serial ini dengan waktu yang lama, maka itu tidak terlalu lama sebelum kita mendapatkan petunjuk mengenai Kawaki.

Bayangkan jika jalan cerita seri ini berjalan sampai dengan chapter 300 lebih, dan mereka memutuskan untuk mengungkapkan tentang Kawaki di menjelang akhir jalan cerita. Maka itu hanya akan merusak semua jalan cerita dan beberapa kepentingan di dalamnya. Mudah-mudahan Kawaki akan menjadi penjahat pertama dalam serial ini nantinya. (rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top