Keindahan Air Terjun Kegon Ini Dijadikan Tempat Favorit Bunuh Diri di Jepang – WarkopAnime.com
Culture

Keindahan Air Terjun Kegon Ini Dijadikan Tempat Favorit Bunuh Diri di Jepang

WARKOPANIME.COM – Air terjun Kegon adalah salah satu air terjun paling indah di Jepang dan destinasi wisata favorit. Tapi siapa sangka, tempat seindah ini justru juga menjadi tempat favorit untuk bunuh diri.

Air terjun Kegon adalah air terjun yang berada di Danau Chuzenji, Taman Nasional Nikko, Tochigi, Jepang.

Air terjun ini adalah salah satu air terjun yang paling besar di Jepang. Dengan tinggi 97 meter, lebar 7 meter dan debit air yang deras, air terjun Kegon menebar pesonanya ke setiap pengunjung yang datang.

Air terjun Kegon terbentuk karena adanya perubahan aliran Sungai Daiya yang terjadi akibat aliran lahar letusan Gunung Nantai. Jadi, air yang mengalir di air terjun ini berasal dari Sungai Daiya. Air terjun Kegon mengalirkan air yang sangat deras.

Lingkungan di sekitar air terjun yang masih hutan dan dipenuhi pepohonan, membuat udara terasa sejuk. Tak heran jika penduduk Jepang mengatakan, air terjun Kegon merupakan air terjun tercantik yang ada di Jepang.

Sayangnya, kawasan air terjun ini tidak hanya asyik untuk dijadikan tempat wisata, tetapi juga untuk bunuh diri. Air terjun Kegon memang sudah terkenal dan populer sebagai lokasi untuk mengakhiri hidup di Jepang. Tercatat beberapa seniman dan penduduk Jepang lainnya bunuh diri di tempat ini. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top