Wow… Ternyata Kekuatan Kaguya Berawal Seperti Itu – WarkopAnime.Com
Interest

Wow… Ternyata Kekuatan Kaguya Berawal Seperti Itu

naruto tercengang

WARKOPANIME.COM – Naruto Shippunden serial anime yang diadaptasikan dari manga karya Masashi Kishimoto ini telah menyedot perhatian jutaan fans dari seluruh dunia. Meskipun manga nya sendiri telah tamat terkesan secara dipaksakan maka banyak sekali misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Salah satunya adalah bagaimana awal muasalnya kekuatan Kaguya Otsutsuki sebelum dirinya bahkan sesudahnya ia menyerap seluruh chakra dari pohon suci yang ada di dunia Naruto tersebut.

BACA JUGA: SOSOK ASLI DARI KAGUYA OTSUTSUKI SEBENARNYA…!!!

Maka dari kita akan berspekulasi dengan berbagai macam opini untuk membahas mengenai kekuatan awal atau bisa dikatakan asli nya dari Kaguya di peroleh dari mana. Untuk lebih jelas mari kita simak ulasannya, seperti dibawah ini:

kaguya

Seperti para fans Naruto ketahui bahwa diceritakan pada awalnya Kaguya Otsutsuki merupakan nenek monyang dari Chakra. Ketika dirinya datang ke bumi ia menggunakan beberapa teknik yang terungkap mirip dengan Ninjutsu akan tetapi untuk detailnya hingga kini belum terungkap sebelum dirinya mengkonsumsi chakra dari pohon suci.

BACA JUGA: MENGERIKAN INILAH POHON SUCI DI NARUTO SEBENARNYA

Naruto Shippuden episode 460 menjelaskan Kaguya tiba di bumi dari langit dan dia turun dalam bentuk cahaya yang bersinar dipastikan bahwa bisa dibilang ia bisa terbang saat itu. Jadi ini merupakan titik awal rahasia letak dari dasar kekuatannya pada saat dirinya tiba di bumi sebelum ia menyerap chakra dari pohon suci tersebut.

Otsutsuki klan bisa dikatakan sebagai klan terestrial yang berati bahwa mereka berada di planet asing yang tidak diketahui keberadaannya, jadi hal inilah yang membuat mereka seperti alien.

BACA JUGA: COSPLAY EPIC DARI KLAN OTSUTSUKI

Tujuan dari klan itu sendiri adalah untuk melakukan perjalanan antar dimensi dan dunia hanya untuk mencari pohon suci untuk diserap chakranya hal ini menjelaskan mengapa Kaguya datang ke bumi. Dan kemudian dirinya menyebut bahwa ia adalah pelindung dari pohon suci. Dia mengatakan hal tersebut kemungkinan ia tahu dari awal bahwa pohon tersebut merupakan tujuan utama dari klan-nya sehingga ia menyadari suatu saat nanti klan-nya akan datang ke bumi untuk pohon tersebut.

Sejarah-Klan-Otsutsuki

Meski tidak banyak informasi tentang klan ini terungkap, tapi mungkin kita akan bisa melihat lebih lagi melalui jalan cerita dari manga Boruto: The Next Generation. Kemungkinan dari jalan cerita awal manga Boruto yang menampilkan pertarungan antara Kawaki melawan Boruto dilatari desa Konoha telah hancur, dari sini mungkin ada klan Otsutsuki lain yang terlibat dalam alur cerita dari manga tersebut.

Shinobi dan chakra ang ada di dunia Naruto adalah kebanyakan keturunan dari Kaguya. Secara umum semua chakra tersebut berasal dari Kaguya dan pohon suci. Jadi semua Dojutsu adalah murni karakteristik dari klan Otsutsuki. Apapun dia datang dari mana dan cara dia datang ke bumi bagaimana, Kaguya terlahir dengan kekuatan yang sama persis dengan anggota klan Otsutsuki lainnya.

Jika melihat dari Boruto Movie disana juga tidak menjelaskan secara detail mengenai asal-usul klan ini. Tapi pengenalan dua karakter Otsutsuki lainnya membawa penjelasan asumsi diatas, bahwa mereka datang ke bumi hanya untuk mencari sisa-sia chakra dari pohon suci untuk disatukan untuk diserap chakranya agar meningkatkan kekuatan mereka dari sebelumnya secara instan.[warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

WARKOPANIME.COM - site media community created by FAJAR.CO.ID which provides news and latest information about Animanga, Games, Culture, Interest, Hobby and Community
POWERED BY : LOGOFAJARFOOTER-1

QUICK CONTACT

Media Partner: event@warkopanime.com
Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Line: robilicious
Whatsapp: 08889998451

OTHER NETWORK

NETWORK
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTV
OFFICE :
Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top