Seberapa Kekuatan Yang Dimiliki Minato Namikaze Jika Ia Masih Hidup? – WarkopAnime.com
Interest

Seberapa Kekuatan Yang Dimiliki Minato Namikaze Jika Ia Masih Hidup?

Jadi disini ada sebuah teori yang dibuat oleh fans Naruto mengenai tentang salah satu karakter didalam Naruto yaitu Minato Namikaze. Teori yang disampaikan atau dibuat oleh fans ini mengulas tentang seberapa kuat Minato Namikaze jika ia masih hidup didalam serial Naruto.

Penasaran? langsung saja simak ulasan teori dari fans yang tercantum disalah satu situs forum anime berbahasa Inggris, seperti dibawah ini:

Minato Namikaze sejak kecil sudah dikenal sebagai anak ajaib atau bisa dikatakan dengan ninja berbakat alami yang telah dimiliki sejak dirinya lahir. Ketika ia menjadi genin, Jiraiya membawa dan menjadikan dirinya sebagai murid karena bakat besar yang ia punya dan kemudian karena kemampuan luar biasa yang dimiliki Minato, Jiraiya percaya bahwa ia mungkin anak yang disebut didalam ramalan mengenai ada seseorang yang akan menyelamatkan dunia ninja suatu saat hari nanti.

Jiraiya_with_Minato_the_day_he_became_Naruto's_godfather

Minato salah satu shinobi tercepat diantara shinobi lain di dunia ninja yang dimiliki oleh Konohagakure sehingga ia mendapatkan julukan si kilat kuning konoha. Mungkin karena kekuatan serta penampilannya yang luar biasa disaat pasca perang dunia ninja kedua dan saat memasuki perang ketiga, ia dinobatkan sebagai Hokage Keempat satu-satunya kandidat untuk menduduk posisi Kage di Konoha setelah Orochimaru yang merupakan salah satu trio legenda sannin tidak tertarik atau kalah dalam kandidat posisi ini sendiri.

minato_through_the_years_by_chibikuroneko-d34qr8z

Kekuatan dan keterampilan yang dimiliki Minato begitu dikenal diseluruh desa dari lima negara di dunia ninja. Suatu saat diketahui bahwa ketika ia bertemu dengan shinobi dari Komogakure, shinobi yang tahu siapa dia dengan segera memerintahkan rekan satu tim mereka untuk lari karena mereka tahu tidak memiliki kesempatan untuk melawan Minato, namun salah satu dari shinobi Kumogakure yang bernama Ay (yang kita ketahu adalah Raikage Keempat atau bisa disebut dengan Raikage A) tidak berlari justru berhadapan langsung dengan Minato.

4rsrgl

Raikage A salah satu shinobi tercepat juga dan mereka bertarung satu sama lain. Saking kedua nya memiliki kecepatan yang tinggi sampai pertarungan mereka tidak bisa dipredeksi oleh shinobi lainnya dan pada akhirnya Minato lah yang paling cepat dibandingkan Raikage A.

Jadi akhir dari pertarungan mereka sekaligus ingin membuktikan rumor yang dilakukan Ay (Raikage Ketiga) mengenai kecepatan dan ketrampilan dari si kilat kuning Konoha dan ternyata memang benar kecepatan yang dimilikinya mampu mengalahkan kecepatan yang Ay punya.

Minato meninggal lebih cepat yang dibayangkan, tewas disaat usia masih muda dan belum lama menduduki posisi Hokage Keempat ironisnya lagi ia baru saja ingin menikmati menjadi seorang ayah.

minato-and-kushinas-death

Dari peristiwa itulah dan tewasnya dirinya sehingga ia tidak punya waktu untuk menguasai banyak jutsu seperi sage mode, jadi bayangkan saja jika ia diberi lebih banyak waktu oleh Masashi Kishimoto atau tidak tewas maka ia mampu menguasai sage mode atau mode biju yang sempurna seperti Naruto miliki, selain itu ia juga memiliki 3 elemen seperti api, angin dan petir dan kemungkinan dari 3 elemen yang ia miliki akan mencoba untuk menerapkan unsur-unsur baru atau mengembangkan lebih luas dengan menggunakan jutsu dari Rasengan.

minato_namikaze_1__sage_mode__by_jprmarc-d7bomsw

Coba kalian bayangkan jika seandainya itu terjadi mungkin Minato dapat membuat Rasengan berelemen api,angin bahkan petir, betapa mengerikan dari kekuatan yang dihasilkan dari jutsu tersebut. Mungkin ada jutsu yang mengerikan seperti halnya Rasen Shuriken yang ia ciptakan, bisa sajakan? kita semua tahu bahwa seberapa kuat dari jutsu Rasen Shuriken ini.

Kecepatan yang ia miliki tidak dapat diragukan lagi, bahkan sharingan tidak mungkin dapat menangkap setiap gerakan serta kecepatan yang Minato miliki disertai jutsu-jutsu baru yang mungkin ia ciptakan jika masih hidup tidak tertutup kemungkinan membuat lawan kewalahan. Di sertai kecerdasaan disaat pertempuran dan berpikir cepat jadi dia mampu menemukan kelemahan lawan yang dihadapinya, hal ini sudah ia buktikan ketika Minato (dalam bentuk Edo Tensei) melawan Mangekyou Sharingan dari Obito Uchiha (Tobi) bukan? jangan lupa Minato memiliki keterampilan sensorik yang sudah begitu kuat meskipun ia belum menguasai sage mode, jadi bisa kalian bayangkan apa yang bisa ia lakukan dengan kemampuan dimilikinya tersebut, seperti lawan yang jauh berada berjarak 1 mil jauhnya dan mereka tiba-tiba dikejutkan oleh Minato dengan kecepatan yang mereka sendiri tak bisa terbayangkan.

00

Bagaimana jika ia memiliki mode kyuubi? katakanlah jika ia selamat setelah insiden penyerangan kyuubi ke desa Konohagakure? dapatkan kalian bayangkan apa yang bisa ia lakukan dengan memiliki setengah chakra kyubii didalam dirinya dan jika ia punya waktu untuk menguasainya dengan cara singkat karena bakat alami yang ia miliki sehingga kemungkinan shinobi lainnya tidak dapat mengikuti cara dan kemampuan bahkan melampaui dan menandingi dirinya, karena kita semua tahu bahwa chakra kyuubi sama saja mendapatkan chakra dan kecepatan yang ekstra.

969628_649968735017997_1003963262_n

Dan masih banyak lagi kekuatan untuk semua jutsu yang dapat ia ciptakan dari 3 elemen yang ia miliki dan jika digunakan olehnya. Bahkan lawan yang memiliki sharingan atau memberikan serangan genjutsu terhadap dirinya tidak akan bekerja padanya karena Kyuubi ada didalam dirinya seperti diketahui oleh kalian bahwa genjutsu tidak akan mempan atau berfungsi jika lawannya seorang Jinchuuriki. Jadi pada intinya lawan yang meng-genjutsu dirinya akan terkalahkan, mengimbangi dari ninjutsu tidak bisa ditandingi oleh apa yang dipunya oleh Minato, bahkan Taijutsu mungkin minato melampaui kecepatan taijutsu yang dimiliki guru alis tebal atau Might Guy karena kecepatan, stamina dan kekuatan Minato dua bahkan 3 kali lipat dari Guy, sebab ia miliki chakra Kyuubi didalam dirinya.

Jadi menurut fans ini benar-benar percaya bahwa jika Minato diberi waktu yang lama oleh Masashi Kishimoto atau tidak tewas dengan cepat maka ia bisa melampaui semua Hokage terdahulu.

Dia akan menjadi shinobi yang sangat sempurna yang menjadi semua orang bercita-cita ingin memiliki kemampuan yang ia miliki, seperti memiliki kecepatan yang tak terbayangkan betapa cepatnya, ia mampu merusak segel atau menciptakan segel ninjutsu dan masih banyak lagi kemampuan Minato yang kalian tahu sendiri dan ditambah jika ia masih hidup tak tertutup kemungkinan memiliki sage mode dsb seperti halnya Naruto cuman bedanya Minato lebih cerdas dan terampil dibandingkan sang anak.

Itulah beberapa teori dan opini yang dibuat oleh salah satu fans dari situs berbahasa Inggris. Jadi menurut kalian mengenai opini ini sendiri bagaimana? jangan lupa untuk mengisi opini pribadi kalian dikolom komentar dibawah yah.[warkopanime/WKN/FO/griffiths/robi]

 

source: otakukart

loading...
Click to comment
To Top