Inilah Kekuatan Shisui Uchiha Jika Ia Telah Dewasa Dan Masih Hidup? – WarkopAnime.com
Anime

Inilah Kekuatan Shisui Uchiha Jika Ia Telah Dewasa Dan Masih Hidup?

Jadi disini terdapat beberapa fakta tentang Shisui Uchiha disertai dari manga, anime dan databook di serial Naruto yang mengenai tentang seberapa Shisui bisa menjadi shinobi yang kuat dan disegani pada zamannya.

Shisui Uchiha salah satu dari beberapa anggota clan Uchiha yang disegani dan dipuji karena memiliki bakat diatas rata-rata sejak dia masih kecil dan ia bahkan dipuji sebagai Uchiha terkuat pada zamannya dan diakui secara langsung oleh Danzo.

Shisui memiliki Genjutsu terkuat diantara dari anggota Clan Uchiha lainnya, terutama dengan Mangekyo Sharingan Kotoamatsukami. Genjutsu yang dihasilkan dari Mangekyo Sharingan Kotoamatsukami ini di mana ia dapat mengendalikan pikiran orang tanpa orang itu menyadarinya, karena Genjutsu ini sangat kuat sehingga Shisui dipercaya pada zaman dia mampu dan bisa mengontrol seluruh anggota Clan Uchiha untuk menghentikan kudeta Clan nya terhadap desa Konohagakure.

Bukan hanya keahlian Genjutsu nya saja yang sangat kuat dimilikinya, ia juga sangat trampil sekali menggunakan Taijutsu yang bahkan lebih baik daripada Itachi karena dia dulu pernah memenangkan pertandingan sparring antara dia melawan Itachi.

Dia juga mempunyai julukan dan dikenal sebagai “Shisui si Tubuh Berkedip” (瞬身のシスイ, Shunshin no Shisui; TV Inggris “Shisui the Teleporter”), dari sini sepertinya sudah diketahui bahwa seberapa cepat ia bisa melarikan diri dari serangan-serangan musuh tanpa meninggalkan satu jejak pun. Dari segi kemampuannya begitu luas diketahui bahwa seluruh anggota-anggota dari ninja Kirigakure melarikan diri disaat dimana Ao menegaskan bahwa lawan mereka adalah Shisui Uchiha.

ao1 ao2 ao3

Jadi pada Shisui dewasa kecepatannya bisa dibilang hampir mengimbangi kecepatan bertarung dari Hokage Keempat disertai kemampuan genjutsu dan taijutsu dengan memiliki kemampuan keduannya itu sehingga Itachi tidak bisa mengalahkan Shisui.

Pernah kah kalian para pencinta serial Naruto bayangkan betapa kuatnya dia andaikata bisa membangkitkan Eternal Mangekyo Sharingan, kemudian jika salah satu shinobi berhadapan dengan genjutsu nya sudah dipastikan ia akan melarikan diri dari Shisui ini bahkan Itachi tidak bisa melawan genjutsu milik Shisui.

Dan jika seandainya ia dapat membangkitkan Susano’o yang sempurna bersama dengan semua kemampuan yang telah disebutkan diatas sebelumnya, ia mungkin juga menjadi seorang shinobi yang tidak tertandingi pada zamannya andaikata jika ia masih hidup.

Shisui diketahui juga telah menguasai 3 elemen yaitu element api, element petir dan element angin. Ia juga menguasai chakra yin dan juga ia bisa mensummon sekawanan burung gagak seperti Itachi Uchiha.

Dapatkah kalian membayangkan apa yang bisa ia lakukan, jika seseorang mampu menandingi kecepatannya, ia juga dapat mengatasi lawannya dengan genjutsu terkuat yang ia miliki dan dia akan menunjukkan kepada lawannya dengan Susano’o nya yang sempurna, sisanya bisa kalian bayangkan sendiri bagaimana kekuatan Shisui ini jika andaikata ia masih hidup di jamannya.

Dari sini bisa disimpulkan yang sudah dijelaskan kemampuan dengan berdasarkan teori-teori tidak ada ketutup kemungkinan ia akhirnya bisa menjadi kuat seperti Madara Uchiha (sebelum ia mengambil sel Hashirama) karena ia (Shisui) memiliki kemampuan segalanya yang Madara punya dari Taijutsu dan Genjutsu serta kemampuan kecepatannya yang setara dengan Hokage Keempat bahkan bisa lebih.

Dia mungkin juga menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri Naruto. Itulah beberapa kekuatan yang dimiliki seorang Shisui Uchiha jika sudah beranjak dewasa dan masih hidup, betapa mengerikan kekuatannya yang ia miliki.[griffiths/robi/FO]

 

Source: otakuart

loading...
Click to comment
To Top