Anime God Eater Streaming Video Promo ‘Meteor Light Arc’ – WarkopAnime.com
News & Info

Anime God Eater Streaming Video Promo ‘Meteor Light Arc’

Situs resmi dari anime God Eater mulai streaming video promosi pada hari Rabu ini untuk episode 10-13 dari anime nya yang dimana didalam video tersebut menyebutkan tentang “Meteor Light arc.” Dan juga video menunjukkan sebuah kutipan dari dalam cerita episode tersebut nantinya anime ini memiliki bagian yang sudah ditetapkan menceritakan masa lalu dan masa kecil dari sang tokoh utama Renka.

Episode 10 nya akan mulai premiere pada tanggal 5 Maret di hari Sabtu yang akan disiarkan disaluran Tokyo MX pada jam 6:30 p.m (waktu Jepang) dan juga di saluran BS 11 pada jam 12:00 p.m (waktu Jepang). Saluran ini akan menayangkan sisa episode selama tiga minggu berikutnya pada tempat dan waktu yang sama. Episode juga akan disiarkan di Sun TV dan KBS Kyoto pada tanggal berikutnya. Episode 10 dan 11 akan tersedia dalam volume keenam dari Blu-ray dan versi home video DVD pada tanggal 24 Maret, sementara episode 12 dan 13 akan tersedia dalam volume ketujuh pada tanggal 21 April. Episode sebelumnya nantinya dijadwalkan untuk musim dingin.

Berikut dibawah ini video streaming terbaru dari anime God Eater

Episode tersisa Anime God Eater dengan judul sebagai berikut :

  • Episode 10 “Sange” (A Glorious End)
  • Episode 11 “Meteor Light”
  • Episode 12 “Dai-Ichi Butai” (First Unit)
  • Episode 13 “Renge” (Lotus Flower)

Televisi anime nya menjalankan Original anime nya sendiri di mulai dari bulan Juli hingga bulan September tahun lalu yang hanya mencapai episode kesembilan anime saja. Anime God Eater tayang perdana pada bulan Juli tapi dengan empat “Extra” episode mendahului episode biasa yang sebelumnya dijadwalkan.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top